ANDI KRISTANTO. P. S. STP. M. M MENGGERAKKAN SENSUS PENDUDUK DIWILAYAH KRANJI

/ 18 April 2021 / 4/18/2021 12:39:00 PM





BEKASI KOTA. POLICEWATCH. NEWS - Menindak lanjuti program pemerintah , berdasarkan surat sekretariat daerah kota Bekasi  keputusan nomer 476/1149.DPPKB.P4 tentang  Pendataan Keluarga 2021,Lurah Kranji, Andi Kristanto.P.S.STP.M.M menugaskan para RT/RWnya melakukan sensus penduduk diwilayahnya serentak dari periode April s/d Mei 2021.

Pendataan sensus penduduk , adalah bertujuan untuk pengumpulan data primer tentang data kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga, ujar lurah Andi. (18 April 2021) 

Pengambilan data penduduk tersebut, didampingi oleh pihak kelurahan dan dibantu oleh ibu PKK disetiap RT/RW dikelurahan Kranji


Pendataan sensus penduduk di wilayah kelurahan Kranji, sudah start lounching pada tanggal 1 April 2021,
Pendataan pertama dilakukan oleh petugas sensus kepada lurah Andi, yang dijumpai dikantornya, untuk dilaporkan ke Pusat. 

Dalam keadaan puasa, saat dijumpai, petugas sensus yang diwakilkan Ibu Nuraini,dari PKK RT 01/RW 02 Kel. kranji, Kec. Bekasi Barat. begitu semangat ikut membantu mendatakan warganya. Dan sebagai bukti sudah diambil data, petugas sensus meminta fotocopy kartu keluarga dan tanda tangan warga pada form sensus. 


Warga Kranji terlihat begitu support, dengan adanya sensus penduduk. Tetap melakukan jaga jarak dan  protokol kesehatan,saat pelaksanaan sensus penduduk. 

Pewarta = Hermansyah. Skom
Komentar Anda

Berita Terkini