HIMBAUAN TRI ADHIANTO UNTUK PROTOKOL KESEHATAN HARUS TETAP DITERAPKAN DISETIAP KEGIATAN IBADAH

/ 16 April 2021 / 4/16/2021 07:45:00 PM



KOTA BEKASI - POLICEWATCH. NEWS - Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto solat Jumat bersama warga dan tokoh masyarakat di Masjid Besar Hidayatulloh Jakasetia Bekasi Selatan, jumat (16/04/2021). 

Usai solat jumat, Tri Adhianto diberi kesempatan oleh DKM Hidayatulloh untuk memberikan sambutan kepada para jamaah yang hadir. 

Sambutan yang disampaikan Wakil Wali Kota Bekasi merujuk kepada surat edaran Wali Kota Bekasi 451/2922-SETDA.Kessos.  terkait panduan pelaksanaan Ibadah Ramadhan ditengah masa pandemi wabah covid-19. 

Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya menjaga situasi sekondusif mungkin, upaya yang dilakukan dalam menekan penyebaran wabah covid-19 akan terus digelorakan, dengan menjalani protokol kesehatan yang baik dan benar disetiap kegiatan peribadatan, solat sunat tarawih berjamaah atau solat jumat berjamaah. 


Tri juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk bisa lebih bersabar dalam menghadapi situasi pandemi seperti ini. 

"Untuk sementata ini warga masyarakat diharapkan untuk bersabar, terkait mudik, dimohon untuk bersabar sambil menunggu intruksi Pemerintah Pusat dalam memberikan kebijakan," Ujar Wakil Wali Kota Bekasi.


Tentunya Pemerintah mengharapkan yang terbaik bagi warga masyarakatnya, segala bentuk kebijakan yang dibuat, tentunya itu berdasarkan pertimbangan dan perhitungan yang matang, oleh karenanya dimohon warga masyarakat untuk lebih bijak dalam menyikapi permasalahan yang ada demi kebaikan bersama.

Pewarta = Hermansyah. Skom
Komentar Anda

Berita Terkini