Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)Periode 3 Dan 4 Didesa Sukadami Cikarang Selatan.

/ 16 April 2021 / 4/16/2021 08:48:00 PM





KAB.BEKASI.POLICEWATCH.NEWS, - Masyarakat sukadami antri pembagian bantuan sosial tunai, bantuan sosial tunai ini diselenggarakan oleh pt POS INDONESIA dibantu oleh pekerja sosial masyarakat (PSM),aparatur desa dan para Rt desa sukadami cikarang selatan.Jum'at 16 April 2021

Pembagian bantuan sosial tunai dihadiri oleh bhabinsa Serda Jaya dan  Aiptu Surono bhimaspol Sukadami Cikarang selatan tuk memastikan warga yang antri mengikuti prokes dengan memakai masker,menjaga jarak dan tidak berkerumun. Dan menjaga keamanan agar pembagian bantuan sosial tunai berjalan dengan lancar aman dan kondusif.


Pembagian bantuan sosial tunai (BST) ni berkurang dari sebelumnya, yang tadinya 998 warga yang mendapatkan BST kini hanya 531 warga yang mendapatkan bantuan sosial tunai ini ujar Nurcholis selaku pekerja sosial masyarakat (PSM) kepada media online.

Saya sebagai warga sukadami yang tinggal di perumahan Wahana Sukadami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah atas bantuan sosial tunainya, disaat pandemi covid 19 dapat bantuan BST sangat membantu saya dan masyarakat, 


Terima kasih juga saya ucapkan kepada aparatur desa dan Rt setempat yang telah ikut membantu memfasilitasi  masyarakat. Ujar Ismail salah satu warga yang mendapatkan bantuan sosial tunai (BST) kepada awak media online.

Amun/Jefry Gobang
Komentar Anda

Berita Terkini