Suksesnya HUT AWDI Muara Enim Yang Di Laksanakan Di Gedung Kesenian Dayang Rindu.

/ 8 April 2021 / 4/08/2021 01:12:00 PM

 



Muara enim policewatch News – Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) kabupaten Muara Enim  Menggelar HUT ke 2.  DPC  AWDI    Kabupaten Muara Enim dan HUT AWDI ke- 21 untuk Nasional.  Acara tersebut  digelar di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Kabupaten Muara Enim,                      Rabu (07/04/2021). Jam 02, siang 


Acara Tersebut dengan tema Berjuang Menegakkan Kebenaran,  Menampung Aspirasi Insan Jurnalis, Bersinergi Bersama Masyarakat   Kabupaten Muara Enim. 


Dalam Acara  HUT AWDI  Tutut Hadir Ormas  Dan Sejumlah  pejabat Pemerintah  Kabupaten Muara enim

Dalam Acara tersebut  Kepala dinas Komunikasi dan informasi,  Ardian Arifanardi AP,M.Si.  menyampaikan, dalam kata sambutanya  “kami mengucapkan selamat Hari ulang tahun kepada AWDI semoga kedepan semakin sukses dan berkembang, bisa menyajikan berita-berita yang berimbang,mengingat semakin pesatnya perkembangan dunia jurnalis  baik media sosial, elektronik dan media cetak.



“Kami juga mengharapkan kepada insan pers agar kedepannya bisa menyajikan berita-berita yang mengedukasi,berimbang dan terpercaya , yang paling utama mari kita bersama-sama membangun Muara Enim yang lebih baik lagi memberikan contoh yang positif,* katanya.

Sementara itu Ketua DPC Kabupaten Muara Enim,Rudiansyah Yang Akan di beri kewenangan untuk menjadi DPW Sumatera Selatan  oleh Ketua Umum menegaskan” kami berharap kepada instansi-instansi pemerintah ataupun perusahan -perusahaan agar dapat bersinergi bersama AWDI dalam membangun Muara Enim yang lebih baik lagi kedepanya “ucap Rudi.
 
Ketua Umum AWDI. Budi wahyudin syamsu juga memberikan Penjelasan tentang   “Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia" (AWDI)  dengan ini saya sampaikan bahwasanya AWDI ini tidak terdaftar di Kemenkumham tetapi AWDI ini terdaftar di Kemedagri,maka dari itu AWDI ini bukan hanya fokus dalam pemberitaan, tetapi  bergerak juga dibidang  sosial ” ucapnya.

Asef, Sebagai ketua panitia HUT AWDI. Mengucap kan terima kasih kepada semua undangan yang telah menyempat kan diri untuk hadir di acara HUT AWDI.yang ke 2. Dan terima kasih juga kepada rekan rekan yang tergolong di anggota AWDI,  kalau ada khilap kata, atau pun ada yang kurang berkenan di Hati, "saya mohon maaf". Ucap asef dengan senyum manisnya.*
     (Irin)  mpw.  M.E

Komentar Anda

Berita Terkini