Baru Bertunangan Pria Ini Sudah Nekat Menganiaya Calon Istrinya, Kini Pelaku Mendekam di Penjara

/ 26 Mei 2021 / 5/26/2021 11:13:00 AM

 






POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN ,  - Seorang pemuda asal Desa Ranulindungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur tega memukul pujaan hatinya yang mau dinikahinya (tunangan) namun aksinya tersebut terekam kamera tersembunyi (CCTV) kini pelaku berhasil di bekuk unit Reskrim Polsek Purworejo dibantu team Resmob Suropati.

Korban yang di ketahui bernama Linda Upik Ika Sandari Perempuan yang baru berumur 23 tahun itu menempuh jalur hukum dengan bukti laporaan Nomor : LP-B/13/IV /RES 1.6/2021/ laporan /Reskrim/ Pasuruan Kota/ SPKT Polsek Purworejo. tgl 25 Mei 2021 di Kepolisian setempat.
 
Mendapat laporan dari si korban, Polisi segera melakukan  Olah  TKP di  RESTO AYAM GEPREK BENSU  di area pertokoan Parimas  Jl. Panglima Sudirman  Pasuruan di mana tempat aksi pemukulan tersebut terjadi yang sempat viral di media sosial.
 
 
Dari hasil penyidikaan dari korban (Linda) Polisi menyebutkan bahwa pada hari minggu tgl 23 mei 2021 sekira pukul 20.0 wib Korban  didatangi oleh pelaku yang tak lain tunangan dari Korban.
 
Belum lama kemudian pelaku pergi keluar dari tempat tersebut dan kemudian sekira pukul 21.00 wib pelaku datang kembali ke tempat korban dan bermaksud akan mengajak ngobrol Korban.
 
Korban menolak dengan alasan masih ada customer di resto geprek bensu tersebut sehingga terjadi perdebatan antara korban  dan pelaku hingga terjadi cek-cok dan berujung pertengkaran.
 
Numun tiba-tiba saja Pelaku  memukul Korban di  bagian Kepala sekitar 3 kali dengan posisi tangan menggenggam.
 
menurut keterangan dari Korban saat diperiksa petugas menerangkan bahwa pelaku pada 4 hari sebelum kejadian juga sempat melakukan penganiayaan.
 
Pelaku akhirnya berhasil ditangkap petugas Polsek Purworejo bersama  team Resmob Suropati Polres Pasuruan Kota  di Rumah kediaman pelaku di Grati Pasuruan.
 
Kepada penyidik Polres Pasuruan Kota, pelaku telah  mengakui perbuatanya  yang sempat viral di MEDSOS, dan pelaku mengakui bahwa pria  pelaku penganiayaan adalah dirinya, kini pelaku mendekam di penjara. (Dor)


Komentar Anda

Berita Terkini