BERIKAN DUKUNGAN MORIL, KADES SUKADAYA HADIRI TAHLILAN 7 HARI ALMARHUM NALIH BIN NIIN

/ 30 Mei 2021 / 5/30/2021 12:19:00 PM

 


KAB BEKASI // POLICEWATCH.NEWS

Sebagai wujud kepedulian sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga almarhum Nalih Bin Niin, Kades Sukadaya , menghadiri acara tahlilan mengenang tujuh hari ( 7 hari wafatnya Nalih Bin Niin) (60)

Kegiatan tersebut bertempat di rumah almarhum yang beralamat di RT 014/06 dusun II Desa Sukadaya. Dan dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Sabtu.29/5/2021.


Kades Sartija Arizona mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah meringankan kakinya untuk memenuhi panggilan keluarga besar almarhum Nalih Bin Niin untuk sama – sama memberikan do’a agar almarhum tenang di alam barzaq dan diampuni segala dosa – dosa nya oleh Allah SWT semasa hidupnya.


“Setiap yang lahir pasti akan kembali kepada Sang Pemilik Hidup. Oleh karenanya, doa dari anak yang soleh dan solehah adalah hal yang mampu meringankan dosa almarhum selama hidup di dunia,” ucap Kades Sartija Arizona mengingatkan keluarga almarhum Nalih.


“Semoga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran. Dan amal ibadah almarhum senantiasa diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya,” ujar dia menambahkan.


Lanjut Kades Sartija Arizona, saat ditemui wartawan sehabis acara tahlilan itu mengatakan, pihaknya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum Nalih yang sudah memasuki hari yang ke tujuh hari ( 7 ) .

“Sudah menjadi kewajiban setiap pemimpin untuk datang saat warganya yang ditimpa musibah, sebagai wujud dukungan moril dan motivasi bagi keluarga duka agar dapat menjalani takdir ini dengan sabar. Kami selalu hadir dalam kegiatan semacam ini meski hanya beberapa kali,” terang Kades Sukadaya.

andri dan team

Komentar Anda

Berita Terkini