Di Bulan Suci Romadhon Desa Tanjungarum Salurkan BLT DD Tahap 2

/ 4 Mei 2021 / 5/04/2021 09:57:00 PM





POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Bulan Romadhon bulan yang penuh Berkah, menurut warga penyaluran BLT DD di saat ini moment yang tepat. Kegiatan tersebut di laksanakan di Balai Desa Tanjungarum, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Selasa (04/05/2021)

Hal yang sama di katakan Abdul Karim Kepala Desa Tanjungarum bahwa "Hal ini adalah moment yang tepat penyaluran BLT DD karena Lebaran sebentar lagi.  

"Saya ikut senang melihat wajah sumringah warga, saat menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa, setidaknya itu dapat membantu atau mengurangi beban masyarakat mengingat sebentar lagi mendekati hati raya Idhul Fitri.

Abdul Karim juga mengatakan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat, untuk membantu keperluan menyambut hari raya Idul Fitri," tuturnya. 

Sementara itu Sekretaris Desa Tanjungarum Sholeh, juga menjelaskan untuk penererima BLT DD tahun ini Desa Tanjungarum sekarang banyak penambahan Penerima manfaat bantuan. 

"Untuk BLT DD tahun 2020 penerima bantuan cuma 40 orang, sekarang tahun 2021 setelah Validasi dan Verifikasi ulang sekarang menjadi 168 penerima bantuan. Semua pengajuan penerima bantuan sudah tercover semua, semoga bermanfaat bagi masyarakat Tanjung Arum,"tukasnya.(Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini