Diduga Akibat Konsleting Listrik,Salah Seorang Rumah Warga Dusun Meci Angi Desa Soriutu Kebakaran.

/ 30 Mei 2021 / 5/30/2021 04:43:00 PM

POLICEWATCH-Dompu.

Peristiwa Kebakaran Rumah Panggung milik salah seorang warga Dusun Meci Angi, Desa . Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu,  terbakar Minggu 30/05/2021.

Pemilik rumah panggung atas nama Ruslin, meninggalkan rumah bersama  kedua anaknya untuk bekerja dikampung sebelah.



Menurut keterangan saksi mata melalui kasi Humas polres Dompu " Ipada Handik Wijaksono" saat dikonfirmasi
Berdasarkan keterangan dari warga setempat bahwa pada saat itu Rumah dalam keadaan Kosong, pemilik rumah Saudara" Ruslin" sedang bekerja di kampung sebelah dengan membawa ke 2 orang anaknya, sedangkan istrinya sedang berada di Luar Negeri.
Pada saat kejadian kebakaran terjadi di lihat oleh anak - anaknya yang sedang bermain bola di lapangan barat rumah tersebut, melihat api berkobar  kemudian anak anak tersebut berteriak memberitahukan kepada warga setempat karena pada saat itu lingkungan tersebut dalam keadaan sepi.katanya.

Secara spontan kemudian warga sekitar keluar dari rumah dan melihat api sudah membesar dan membakar rumah tersebut karena pada saat itu kondisi angin kencang.


Warga setempat berusaha memadamkan api tersebut dengan menggunakan air yang ada disekitar tersebut   dan alat secukupnya.

Dan situasi untuk saat ini api sudah bisa di padamkan.dan diperkirakan kerugian Materil berupa seisi rumah dan untuk sementara di taksir sebesar Rp. 50. 000. 000., ( Lima Puluh Juta Rupiah ). Tutup kasi Humas.
" MN".

Komentar Anda

Berita Terkini