Diduga Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor, Berhasil Di Ringkus Polisi.

/ 9 Mei 2021 / 5/09/2021 09:53:00 AM



POLICEWATCH-Dompu NTB Berdasarakan Laporan Polisi Nomor  : LP /K/ 15 /IV / 2021 / Res. Dompu / Sek Pekat. Anggota  Opsnal Polsek Pekat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pekat "IPDA MUH. SOFYAN HIDAYAT, S. Sos" berhasil mengungkap dan  menangkap 2 ( dua ) orang terduga  Pelaku Kasus curanmor dengan identitas kendaraan,

Satu unit Yamaha Jupiter MX warna putih hitam dengan No. Pol : KT 2014 RAE milik saudari HERLINA yang terjadi di rumah milik saudara. AHMADIN, Dusun Soridei Desa Karombo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. 08/05/2021.

Menurut keterangan Kapolres Dompu, Kapolsek Pekat melalui kasi Humas polres Dompu Ipda Handik Wijaksono" menjelaskan bahwa memang benar telah terjadi penangkapan yang dilaksanakan oleh satreskrim Polsek Pekat ungkapnya.


Adapun identitas terduga pelaku dengan inisial  "W"alias DWIL, Laki-laki, 37 Tahun, Islam, swasta, Alamat Dusun Karang Lembah Desa Pekat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.dan 

" A S" Laki-laki, 37 tahun, Islam, swasta, alamat Dusun Dusun Latonda 1 Timur Desa Pekat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. 

Dari keterangan korban"Berdasarkan informasi dari korban pada hari Senin tanggal 03 Mei 2021 sekitar pukul 17.00 wita, sdri. YUYUN ( kerabat korban)  yang berdomisili di Desa Konte Kecamatan Kempo memberikan informasi via handphone kepada sdri. HERLINA ( korban) bahwa ada orang tidak dikenal berasal dari Kecamatan Pekat dengan menggunakan sepeda motor yang mirip dengan sepeda motor milik sdri. HERLINA yang sempat di posting di facebook. 

Berdasarkan informasi tersebut Kapolsek Pekat *IPDA MUH. SOFYAN, S. Sos* memerintahkan Kanit Intel Polsek Pekat dan Kanit Reskrim Polsek Pekat untuk melakukan  penyelidikan untuk mengetahui keberadaan terduga pelaku dan berhasil menangkap pelaku dan sudah diamankan tutup kasi Humas" MN".


Komentar Anda

Berita Terkini