Diduga Jungle Cafe di Desa Belik Mojokerto Tak Kantongi Izin

/ 8 Mei 2021 / 5/08/2021 07:29:00 AM

 





POLICEWATCH.NEWS, MOJOKERTO-Jungle Cafe yang berdiri di Dusun,  Njibru, Desa Belik, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.  dalam melakukan aktivitasnya di duga kuat tak di Lengkapi izin-izin resmi dalam beroperasi selain itu aktifitasnya menggangu warga sekitar Cafe .

Salah satu warga sebut saja (S) yang rumahnya tak jauh dari keberadaan Jungel Cafe Mengatakan, dalam melakukan aktivitasnya sangat menggangu warga di sini apalagi suara musiknya kalau keras apalagi di saar bulan ini, kami menjalankan ibadah puasa Romadhon,"ujarnya.Rabu (05/05/2021)


Warga juga mengatakan di saat ini wabah Covid 19 di negara kita belum hilang, kami takutkan pengunjung yang datang tidak mematuhi protokol kesehatan sebab Jungle Cafe kami duga kuat tidak memiliki izin dalam beroperasi, pihak satgas Covid 19 mungkin belum tahu keberadannya hingga mereka belum bisa sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

" Kami pernah menanyakan kepada Pemdes Belik tentang keberadaan Jungle Cafe, Kepala Desa Belik, menjelaskan "Kami Pemdes Belik tidak pernah mengizinkan operasional Jungle Cafe dan tidak pernah mengeluarkan selembar surat pun tentang perizinannya", ungkapnya.




Kami sebagai warga berharap, aparat penegak hukum segera turun untuk mengecek izin-izin Jungel Cafe jika kalau memang belum kantongi izin, warga berharap bertindak tegas karena aktivitasnya sangat mengganggu ketenangan warga,"harapnya.

Berawal dari informasi warga, kami selaku awak media mendatangi pihak manajemen Jungle Cafe untuk konfirmasi perihal tersebut. Budi mewakili management, mengatakan kalau masalah perizinan kami belum bisa berkomentar.

Masih menurut Budi, kami mendirikan "Jungle Cafe hanyalah karena pihak manejemen selama pademi Covid 19 persewaan kamar di Hotel kami sepi pengunjun, tiap hari ada satu paling banyak dua kamar yang sewa,"

"Untuk bisa bertahan makanya kami buka Jungel Cafe selain untuk menutupi kerugian di perusahaan kami, Jungel Cafe juga mensupport aktivitas Hotel Grand whiizz", ungkapnya.

Patut di ketahui untuk di Jungel Cafe di bawah naungan Hotel Grand Whiizz atau satu perusahaan yang menaunginya.(Dor)
Komentar Anda

Berita Terkini