GNPK-RI Muara Enim Gerak Cepat Berikan Santunan Kebakaran Di Desa Gunung Megang Dalam

/ 18 Mei 2021 / 5/18/2021 10:43:00 PM




Muara enim policewatch.news,  -Kembali terjadi duka untuk saudara kita di Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim. GNPK-RI Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim tidak tinggal Diam melihat duka cita ini,   GNPK-RI langsung turun membantu korban yang terkena musibah, Selasa sore (18/05/2021).

Turut hadir di lokasi kejadian Kepala Desa Gunung Megang Dalam Bpk Indra Jaya S.IP MM, Sekcam Gunung Megang Abu Yamin SH, BPD, serta unsur-unsur stakeholder pemerintah dan warga sekitar yang juga ikut membantu.

Antoni Dequin selaku ketua GNPK-RI Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim Mengatakan "Bahwa kami kesini menyampaikan bantuan Hamba Allah semoga dengan bantuan ini korban yang tertimpa musibah dapat terbantu dengan hadirnya GNPK-RI".


"Kedepan tidak sampai disini, GNPK-RI akan terus memantau dan membantu kinerja Pemerintah Desa dalam menyelesaikan musibah alam ini," Tandas Ketua GNPK-RI PD Muara Enim.

Senada dengan Ketua GNPK-RI, Kepala Desa Gunung Megang Dalam yang ditemui awak media mengatakan "Kami Pemerintah Desa Gunung Megang Dalam, dalam hal ini mewakili korban kebakaran pada hari senin kemarin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak khusus nya GNPK-RI PD Muara Enim yang telah memberikan bantuan secara langsung. Mudah mudahan bantuan ini bisa menguatkan para keluarga korban dan bisa ikhlas atas kejadian ini".

"Harapan kami bantuan ini tidak cukup sampai disini, khusus kepada PEMDA Muara Enim dan seluruh dermawan yang bisa membantu  meringankan biaya pembangunan rumah korban khususnya 2 rumah yang hangus agar para korban bisa kembali menempati rumah nya lagi" Kata Kepala Desa Gunung Megang Dalam*

(Team.) mpw. ME

Komentar Anda

Berita Terkini