Karyawan PT.M Class Industry Gelar acara buka puasa bersama

/ 11 Mei 2021 / 5/11/2021 05:33:00 PM


Karawang policewatch,- PT M Class Industry adalah salah satu perusahaan yang berada di Kecamatan Kari Kabupaten Karawang, perusahaan yang mem Produksi segala jenis genteng keramik glasur bertarap Internasional

Ratusan karyawan yang ada, di isi oleh masyarakat Karawang khusus nya namun ada beberapa karyawan lain nya yang berasal dari berbagai daerah.

Hingga Untuk mempererat silaturahmy dan agar tetap terjaga nilai pertemanan sehingga ada beberapa karyawan yang berinisiatif untuk melakukan acara kumpulan hal tersebut di lakukan baik oleh karyawan yang masih aktif kerja atau pun yang tidak .


Di bulan suci ramadhan ini karyawan M cllas departeman Kiln & Dleyer menggelar acara silaturahmy pada selasa 11/05 bertempat di kp sentul desa dauwan tengah Kecamatan Cikampek di rumah salah satu karyawan yaitu: Ade taopik Acara yang di isi dengan ramah tamah hingga berlanjut buka bersama.


" Alhamdulillah sore ini saya dan keluarga berinsiatif untuk mengundang teman- teman sepekerjaan baik yang masih bekerja atau pun yang sudah berhenti bertujuan untuk menjalin silaturahmy serta temu kangen yang di lanjut dengan buka bersama serta ada acara perpisahan dengan pak giwang salah satu teman yang mana ia sudah berhenti secara hormat jadi acara Silaturahmy ini juga sekaligus Acara perpisahan " ucap Ade taopik.


Tampak acara di hadiri puluhan orang Karyawan dan x karyawan, berlangsung secara sederhana namun tetap penuh makna serta Terasa suasan yang penuh keakraban antara teman seperjuangan, Pada kesempatan nya : giwang kartiwa berharap acara yang berlangsung saat ini hendak lah di jaga dan terus dilakukan pada moment dan saat tertentu karena penting nya menjalin silaturahmy sesama teman.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah yang sudah berkenan dan bersedia mengelar acara ini serta saya meminta maaf apabila selama saya bekerja dalam bergaul ada kesalahan atau pun ucapan yang tidak berkenan, karena saya tertanggal telah resmi mengundurkan diri karena suatu hal.

Namun demikian jangan lah karena kita sudah tidak bekerja atau tidak satu perusahaan lagi menjadikan kita jauh dan lupa akan bersilaturahmy" tutur nya.

Mengharap agar acara seperti ini terus dilakukan untuk menjaga Tali Silaturahmy Serta menjaga persahabatan yang utuh*. (Oen)

Komentar Anda

Berita Terkini