Ketua Presidium Pemuda Indonesia.Butuh Pemimpin Yang Cerdas Dan Tangguh.

/ 21 Mei 2021 / 5/21/2021 07:58:00 PM

POLICEWATCH-Lombok Tengah.

Ketua Presidium Pemuda Indonesia untuk kedepannya  sangat membutuhkan pemimpin yang cerdas dan Go internasional  karena tantangan Indonesia harus menjadi pemimpin yang betul-betul cepat tanggap dalam situasi apapun ungkap ketua KPPI sekaligus ketua umum Gong Praje Sasak Jum'at 21/05/2021.

Ketua Umum GPS "Lalu Ibnu Hajar" , DI Praya menyampaikan harapanya terhadap bakal calon pemimpin Indonesia masa depan, Indonesia membutuhkan pemimpin yang cerdas dan tangguh dan Go Internasional karena tantangan Indonesia harus menjadi negara yang maju dan sejahtera 2045 ( Indonesia Emas), menurutnya  itu semua ada pada Gubernur DKI Jakarta yang sekarang yaitu "Anies Baswedan"terangnya.

Beliau pernah menjadi Rektor termuda Indonesia dan sekarang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta adalah bukti beliau bisa di andalkan menjadi Calon Presiden RI  2024, tambahnya.

Seperti yang kita ketahui pada survey yang sekarang bahwa "Anies Baswedan"berada pada posisi teratas dan itu patut kita syukuri karena beliau adalah salah satu tokoh muslim Indonesia yang masuk bursa nakal calon Presiden terkuat dan InsyaAllah kami sebagai pemuda akan ikut berjuang bersama beliau.katanya.

Secara pribadi  kami pemuda NTB sangat  rindu pemimpin muda yang cerdas dan punya komitmen untuk kamajuan bangsa dan rakyat Indonesia.

Kami Masyarakat Muslim  NTB menyampaikan apresiasi atas langkah dan seruan  Anies Baswedan untuk kepedulian serta  Kemerdekaan Rakyat Palestina.Harap" L Ibnu " MN".

Komentar Anda

Berita Terkini