Masyarakat Labuhanbatu Selatan Adakan Kegiatan Penggalangan Sumbangan Peduli Palestina Dibawah Yayasan Amanah Umat Labusel

/ 18 Mei 2021 / 5/18/2021 10:16:00 PM

 


Police Watch news, Sumatera Utara,-   Dengan pecahnya peperangan dalam kurun waktu beberapa Minggu ini antara Palestina dan zeonis Israel hingga mengakibatkan banyak nyawa yang melayang diantara kedua kubu. Baik itu itu dari kubu Palestina maupun zeonis Israel. Oleh sebab itu, Selasa (18/05/2021) masyarakat Labuhanbatu Selatan peduli Palestina Dibawah Yayasan Amanah Umat Labusel telah turun kejalan untuk membuat suatu kegiatan yaitu mengadakan pengggalangan bantuan dana untuk bisa membantu Palestina yang saat ini sedang dirundung kesedihan peperangan.

Walau hanya bisa melihat melalui media sosial, cetak ataupun media siar namun para Pemuda dan Pemudi yang berdiri dibawah naungan yayasan Amanah Peduli umat masyarakat Labusel begitu sigap, gesit dan lincah dalam mengambil langkah pasti untuk turun ke jalan guna mengumpulkan sumbangan secara ikhlas kepada para pengguna jalan untuk bisa memberikan bantuan Palestina yang lagi dilanda peperangan dengan zeonis Israel. 


Walaupun nantinya nilai bantuan tersebut tidak seberapa tetapi itulah satu tanda bahwa para Pemuda dan Pemudi peduli masyarakat Labusel sangat prihatin dan sedih melihat keadaan Palestina. Dan sebagai ungkapan rasa peduli sosial masyarakat mereka terhadap sesama manusia tanpa memandang warna kulit ataupun suku, ras, bangsa, bahasa dan agama itulah mereka turun kejalan untuk menggalang bantuan dana peduli Palestina.

Adapun para nama nama dari para Pemuda dan Pemudi masyarakat Labusel yang bergerak melalui yayasan Amanah Umat Labusel yaitu, Mhd Rifai al-Fatih(ketua yayasan), Aisyah Rusdianingsih, Fitria Lestari, Irma Damayanti, Risna, Rizky Nurhidayah Tambunan, Yuli Wianda Astuti, Mhd Rizal Hsb, Mhd Haikal Hsb, Nanda Fahrezi, Pasha Maulana Hsb, Nuriyanti, Widia, Sri Agustina Ningsih, Dedek.


Semoga kegiatan amal yang telah dilakukan oleh para Pemuda dan Pemudi masyarakat Labusel yang bergerak melalui yayasan Amanah Peduli umat Labusel kiranya dapat membantu meringankan beban masyarakat Palestina walau nilai bantuan tersebut tidak seberapa tetapi itulah yang dapat diberikan para Pemuda dan Pemudi peduli sosial masyarakat Labusel terhadap Palestina. Sebagai tanda rasa peduli para Pemuda dan Pemudi Labusel dan juga memberikan contoh tauladan  kepada daerah lainnya tentang betapa pentingnya menjaga ikatan tali asih antar sesama umat manusia tanpa harus memandang suku, ras, bangsa, bahasa dan agama. (J. A. Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini