POLICEWATCH NUSA Tenggara Barat, Dan DPD " MIO" ( Media Independen Online Indonesia) Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin.

/ 13 Mei 2021 / 5/13/2021 07:55:00 AM


POLICEWATCH- Lombok Tengah.

Hari raya idul fitri yang jatuh pada tanggal 13/05/2021/ 1 Syawal 1442 H, Semua  umat muslim didunia dimanapun berada mulai sibuk menyambut hari kemenangan setelah sebulan penuh lamanya  menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Ada banyak moment special dan adat yang menjadi kebiasaan setiap lebaran tiba khususnya di indonesia. Di Indonesia sendiri lebaran menjadi ajang mempererat tali silaturahmi sembari maaf maafan dengan keluarga teman kerabat dan juga sanak saudara.


Namun sayangnya silaturahmi di hari raya idul fitri kali ini akan tidak jauh berbeda dengan lebaran tahun lalu karena masih dengan situasi pandemi covid 19.

 Hal ini juga sejalan dengan dikeluarkanya himbauan serta larangan dari pemerintah yang melakukan larangan mudik lebaran tahun ini. Semua ini dilakukan agar penyebaran penularan covid 19 segera terputus dan tidak muncul kluster baru, agar situasi pandemi segera berakhir dan kita bisa menjalankan hidup normal kembali.

Meski demikian silaturahmi kita semua jangan sampai terputus, apalagi di era digitalisasi ini ada banyak hal yang kita bisa lakukan untuk tetap menyambung tali silaturahmi 

Kami atas nama keluarga besar media POLICEWATCH mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin Apabila selama ini kami melakukan Kesalahan Baek sengaja maupun tidak sengaja," M Nurman".

Komentar Anda

Berita Terkini