PT Segar Agro Nusantara Memberikan Bantuan Berupa Kepada Warga Desa Tekasire

/ 21 Mei 2021 / 5/21/2021 10:11:00 AM

POLICEWATCH- Dompu.

Perusahaan PT Segar Agro Nusantara memberikan bantuan  beras   kepada warga Takasire dan diserahkan langsung  melalui Kepala Desa Takasire di kantor Desa Takasire Kecamatan Manggalewa Kabupaten.Dompu 21/05/2021. 

Penyerahan bantuan beras oleh PT Segar Agro Nusantara  ke Kepala Desa Tekasire Yan Sopian oleh HRD(Human  Resource Development)  PT segar agro Nusantara pak Zulham'.

Dalam penyerahan bantuan  beras tersebut  disaksikan oleh Bhabinkatibmas desa Tekasire "Bripka Lalu Agus satriawan" dan babinsa desa Tekasire "Sertu Muhidan" menyaksikan penyerahan bantuan beras oleh PT Segar Agro Nusantara ke Kepala Desa Tekasire "Yan Sopian" oleh HRD( Human  Resource Development)  PT segar agro Nusantara " Zulham" ini merupakan  salah satu bentuk kepedulian untuk masarakat Desa Tekasire. ungkap Zulham.

Dalam kesempatan ini Bhabinkatibmas menyampaikan pesan, untk selalu bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum  polsek Manggelewa hususnya di desa tekasire, serta tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan dan tetap mengikuti protokol Covid 19, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.ajaknya.

Sebagai  harapan kita bersama  sinergitas dalam merciptakan kamtibmas yang kondusif melalui komunikasi dan koordinasi yang baik dalam setiap informasi,tutupnya. " MN".

Komentar Anda

Berita Terkini