Tabrak Truk Lagi Parkir ,Satu Orang Meninggal Dunia Ditempa

/ 27 Mei 2021 / 5/27/2021 09:34:00 PM

 


POLICEWATCH-Dompu.

Peristiwa Laka Lantas Antara Truk yang lagi parkir di pinggir  jalan  dengan Sepeda Motor Scopy yang melaju dengan kecepatan tinggi  sehingga pengendara sepeda motor  hilang kendali,insiden ini terjadi di Jalan Lintas Dompu - Bima Desa Manggenae, Kecamatan. Dompu, Kabupaten  Dompu 27/05/2021.

Berdasarkan  keterangan Kasat Lantas Polres Dompu  melalui Kasi Humas Dompu " Ipda Handik wijaksono"pengemudi truk tersebut  dikemudikan   oleh "Muliadin" warga Dusun Tuluwata, Desa Talapati RT/RW 007/004 Kecamatan. Ambalawi Kab Bima.

Sementara  pengendara  Sepeda motor Scopy dikendarai oleh"Sri Wulandari" (Perempuan) Lingkungan. Sarae. Kelurahan  Sarae RT/RT. 002/001 Kecamatan Rasanae Barat, Kabupaten  Kota Bima,ungkapnya.

Saat kejadian  pengendara sepeda  motor  Scopy yang bernomor  Polisi EA 3101 SO membonceng . "Hairul Ilham Pratama" yang baru berumur  lebih kurang 10 tahun, dan status masih pelajar. 


Adapun kronologis  tutur "Handik"Kejadian Kendaraan Sepeda Motor  Honda Scopy Nopol. EA 3101 SO yang dikendarai oleh " Sri Wulandari "melaju kearah Selatan/Bima menuju arah utara/Dompu dengan kecepatan tinggi dan mengakibatkan  kehilangan kendali & masuk ke bahu jalan sebelah kiri, dan  menabrak bak belakang Kendaraan R6 Truck No. Pol EA 8737 SB yang sedang terparkir pada bahu jalan.yang mengakibatkan  yang dibonceng terpental  dan meninggal dunia.

Unit Laka lantas mendapat laporan  dan mendatangi TKP selanjutnya Korbandibawa  ke Rumah Sakit Umum Dompu

Petugas laka lantas mengamankan Pengendara & BB  Ke Sat  Lantas Polres  Dompu untuk mencegah hal hal yang tak diinginkan dan untuk Pengendara Sepeda Motor  dirujuk ke RSUD Kabupaten. Dompu." MN 


Komentar Anda

Berita Terkini