Team Puma Polres Dompu Kembali Menagkap Pelaku Yang Diduga Melakukan Pencurian

/ 25 Mei 2021 / 5/25/2021 09:20:00 AM

POLICEWATCH-Mataram.

Team Puma Polres Dompu kembali melakukan pengamanan terhadap terduga pelaku Pencurian. didesa Bolo Kecamatan. Madapangga Kabupaten. Bima.pada hari Senin Tanggal 24 Mei, 2021 sekitar pukul 13.30 wita.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Dompu melalui Kasi Humas Dompu " Ipda Handik Wijaksono"menjelaskan dari
Dasar Laporan Polisi : LP/K/188/V/2021/NTB/Res.Dompu
Dari pelapor atas nama"INTAN PURNAMA SARI Perempuan, Umur 20 Thn, Pekerjaan Mahasiswa, Alamat Kel.Simpasai, lingkungan. Simpasai, Kec. Dompu, Kab. Dompu

Team puma polres melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan kepada pelaku inisial" EKM" Laki-laki, Umur 22Thn, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat  Asrma Kodim 1614 Dompu, Kel. Dorotoi  Kec. Dompu Kab. Dompu dan barang bukti yang dapat disita
1 (Satu) Unit HP Merek REALMI C 15 warna Biru


"Handik" menambahkan  kronologis kejadiannya. Pada Hari Sabtu Tanggal 22 Mei 2021, sekitar pukul 09.30 wita. Berawal dari korban yang akan mengisi bensin ke SPBU Karijawa Kemudian pelaku pada saat itu melihat HP korban yang diletakan di kantong depan motor. pada saat korban hendak belok untuk mengisi bensin pelaku mencegat korban dan melakukan aksinya dengan cara merampas HP korban yang di letakan di jok kantong depan motor dan pelaku melarikan diri menggunakan Kendaraan Roda Dua (2) Merek Honda Supra X 125 Warna Hitam List Biru. Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Dompu untuk ditindak lanjuti.

Lanjut humas kronologis penangkapan
Pada Hari Senin, Tanggal 24 Mei,2021 sekitar pukul 13.30 Wita. *Tim Puma Polres Dompu* telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian inisial " EKM di Desa Bolo Kecamatan  Madapangga Kabupaten. Bima, di rumah Saudara" B"selanjutnya tim membawa terduga pelaku dan barang bukti ke Mako Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut.tutup Handik" MN".

Komentar Anda

Berita Terkini