Tokoh Agama Tokoh Masyarakat,Pemuda dan Seluruh Elemen Masyarakat Desa Tanggo,Aprisiasi Kenerja 100 Hari Kapolri.

/ 22 Mei 2021 / 5/22/2021 09:56:00 AM

POLICEWATCH- Dompu.

Kapolsek "Pajo" beserta anggota ber Safari, Ibadah Jum'at di MasjidApresiasi 100 hari Program Kinerja Kapolri* dari Tokoh Agama H. MAHMUD, Tokoh Masyarakat RUSLAN ZAKARIA, Tokoh Pemuda FIRMAN SPD dan seluruh Elemen Masyarakat Muslim Desa Tanggo Kec PAJO Kab Dompu Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan Polsek PAJO beserta Anggota bersafari, Ibadah Jum'at di Masjid Raudhatul Jannah Desa Ranggo  Kecamatan Pajo  sekaligus menerima ucapan dukungan, Apresiasi 100 hari  program Kapolri* dalam pelayan publik kepada Masyarakat.


 Dalam rangka sapari tersebut dihadiri ketua Pengurus,

Toga, Tomas, Toda, dan Umat Muslim Desa Ranggo dengan Jumlah 400 jama'ah.21/05/2021.

 Kamtibmas Kapolsek Pajo mengucapkan Terimakasih Kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Seluruh Elemen Masyarakat atas dukungan dan kerja samanya selama ini secara umum Kamtibmas di Desa Ranggo Kecamatan. Pajo dalam Keadaan aman dan terangnya.

Perlu untuk diketahui bersama Desa Ranggo Kecamatan Pajo sedang dalam Tahapan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak ditahan 2021.

Sehingga kami mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Elemen lainnya untuk bersama-sama dengan Pihak Polsek Pajo Polres Dompu menciptakan kamtibmas selama tahapan pilkades di Desa Ranggo Kecamatan Pajo terangya.

Lanjut Babinkamtibnas apabila ada permasalahan atau Persilihan yang terjadi ditengah masyarakat agar dilaporkan Kepada Babinkamtibmas untuk dilakukan Upaya Penyelesaian secara Kekeluargaan, Karena Ada Program Kapolri saat ini diutamakan dengan istilah restorative justice yang merupakan alternatif dalam sistem peradilan pidana dengan mengedepankan pendekatan integral antara pelaku dengan korban dan masyarakat sebagai satu kesatuan untuk mencari solusi serta kembali pada pola hubungan baik dalam masyarakat.

Dan dalam beraktivitas selalu Mengikuti Prokes Covid-19 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga Jarak dan menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.tutupnya." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini