Umat Kristiani Melaksanakan Perayaan Pentakosta Dengan Tema" Roh Kudus Tercurah Untuk Semua Umat Manusia".

/ 23 Mei 2021 / 5/23/2021 03:12:00 PM

POLICEWATCH-Dompu.

Pelaksanaan kegiatan Perayaan Pentakosta tahun 2021 bertempat Gereja GMIT Syalom  Dompu jalan Akasia No 36 Kota Baru Kelurahan Bada Kabupaten Dompu 23/05/2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan tersebut telah dilakukan koordinasi dengan pihak Majelis Jemaat Syalom Dompu, melakukan penggalangan terhadap Jemaat, melakukan pulbaket, melakukan deteksi dini dan deteksi aksi, serta telah dilakukan pengamanan terbuka oleh Personil Polsek Dompu dan Pengamanan tertutup oleh Anggota Sat Intelkam Polres Dompu yang di Pimpin oleh Kapolsek Dompu Ipda  I Kadek Suadaya  A,  S. Sos Selaku Padal Pam.


"Pendeta Elson F. Mbau, S.Th" menyampaikan perayaan Pentakosta tahun 2021 ini adalah dalam rangka kebaktian bulan bahasa dan budaya dengan Etnis Bima-Dompu, Sumbawa dan Jawa papar pendeta.

Lanjut pendeta adapun rangkaian kegiatan yang diantaranya,Ajakan Beribadah,Votum dan salam.Pembacaan Mazmur,Pemberitaan Firman, Khotbah oleh Pdt. Elson F. Mbau, S.Th.Pengakuan Iman.Persembahan.Doa Syafaat.Pengutusan.Berkat dan diakhiri dengan Doa Bersama.

Kegiatan berakhir pukul 10.30 wita berjalan dengan aman dan lancar, Selanjutnya Para Jemaat meninggalkan gereja menuju ke rumah masing-masing." MN"

Komentar Anda

Berita Terkini