KAPOLRES PIMPIN UPACARA SERTIJAP PARA PEJABAT UTAMA POLRES DOMPU

/ 14 Juni 2021 / 6/14/2021 11:22:00 AM

POLICEWATCH-Dompu 

Kapolres Dompu Pimpin Sertijab Waka Polres, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Pajo, Kapolsek Manggelewa dan Kasubaglogistik, Kepala Kepolisian Resor Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K memimpin upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Dompu, Kabag SDM, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Manggelewa, Kapolsek Pajo, Kapolsek Dompu dan Pelantikan Jabatan Kabaglog Polres Dompu, Senin (14/06/2021).


Upacara serah terima jabatan (Sertijab) ini dihadiri langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek jajaran Polres Dompu, Ketua Bhayangkari Cabang Dompu beserta pengurus dan seluruh personil Polres Dompu.

Upacara serah terima jabatan ditandai dengan pembacaan SKEP Kapolda NTB tentang mutasi dilingkungan Polda NTB, dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan oleh Kapolres. Selain itu, para pejabat yang melaksanakan sertijab, mengambil sumpah jabatan yang didampingi para Rohaniawan kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas.


Dalam amantanya Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K menyampaikan apresiasi serta pemnghargaan pada para pejabat yang telah melakukan proses sertijab. Tidak lupa pihaknya juga mengatakann bahawa mutasi jabatan dilingkungan jajaran Kepolisian sudah menjadi hal yang lumrah.

“ini wajar terjadi dalam struktur Kepolisian dan sebagai agenda penyegaran juga”, ucap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K.

Ditambahkannya Kapolres mengatakan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang sudah membantu Polres Dompu dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Dompu dan kepada pejabat baru saya harapkan dengan jabatan yang di amanatkan kepada rekan-rekan dapat di amalkan sebagai pedoman tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat khususnya di Kabupaten Dompu.

“Terus lakukan yang terbaik untuk organisasi ini lanjutkan dengan hal-hal yang baik dari pejabat lama serta untuk yang perlu dibenahi agar kita bersama-sama membenahinya bersama”, lanjutnya.

Untuk diketahui, jabatan Waka Polres Dompu yang sebelumya di jabat Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH, resmi diisi oleh Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Mulmed Bidhumas Polda NTB, Jabatan Kasat Narkoba Polres Dompu yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Tamrin, S.Sos resmi diisi oleh Iptu Ramli, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota, Kasat Lantas Polres Dompu yang sebelumnya di jabat oleh Iptu I Wayan Sukarsana, SH resmi diisi oleh Iptu Hermansyah, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit SubditKamsel Dit Lantas Polda NTB, Kapolsek Manggelewa yang sebelumnya diisi oleh Iptu Rodolfo M Dearaujo resmi diisi oleh Iptu Abdul Malik, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pajo, Kopolsek Pajo yang sebelumnya di Jabat oleh Iptu Abdul Malik, Sh resmi diisi oleh Ipda Rysnadin, SH yang sebelumnya sebagai Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Dompu dan pelantikan Jabatan Kasubag Log Polres Dompu yang diisi oleh AKP Yulianta."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini