Kapolsek Pajo Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Kades Desa Line Nomor Urut Lima.

/ 10 Juni 2021 / 6/10/2021 07:39:00 PM

POLICEWATCH-DOMPU.

Pengamanan Kampanye yang dikawal oleh  Personil Polsek Pajo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pajo Iptu Abdul  Malik,SH.dilapangan Dusun Nata Dompu 10/06/2021.

Dalam Kampanye Calon Kades Lune No. Urut 5 Herman  dalam Pilkades serentak yang akan terlaksana Minggu depan 17 Juni  2021.

Adapun bentuk kegiatan dan Alat Peraga Kampanye oleh Jurkam Jubai,SE dengan jumlah massa kampanye sekitar 50
orang dengan alat peraga yang digunakan yaitu Sound System, Pamflet, R4 Sebanyak 4 Unit, R2 20 Unit dengan rute  kampanye yang dimulai  Star dari kediaman calon kepala desa.


Para pendukung calon kades dengan  konvoi sambil orasi politik keliling dari Dusun Toa - Dusun Dorotoi.

Saat orasi kampanye Politik yang disampaikan oleh Jurkam Jubair,SE didepan simpatisannya.Mengajak seluruh masyarakat Desa Lune dan Pendukung No. Urut 5 Herman untuk membantu pihak Polsek Pajo untuk menjaga Kamtibmas selama kegiatan kampanye berlangsung l.

Ia juga menambahkan apabila masyarakat lune inginkan perubahan dan kesejahteraan masyarakat lune harus  Pilih No. Urut 5.kata jurkam.

-Dan apabila nantinya terpilih maka Calon No.5 Akan melakukan pemberdayaan yang berkeadilan terhadap seluruh elemen masyarakat Desa Lune.terangnya.

"Herman "minta dukungan dan  do'a  kepada masyarakat Desa
Lune untuk memilih dirinya sebagai Kades Lune dengan cara Mencoblos No.5.

Kepada Pendukung dan Masyarakat Desa Lune untuk Mencoblos No. Urut 5 HERMAN Pada hari Kamis Tanggal 17 Juni 2021.pintanya.

Kegiatan Kampanye Calon Kades Lune No. Urut 5 Sdr. Herman berakhir pada pukul 15.30 Wita. dan mendapat pengamanan yang ketat oleh Personil Polsek Pajo yang dipimpin oleh Kapolsek Pajo IPTU ABDUL MALIK,SH.

Dan  situasi berjalan dengan Aman Lancar dan Kondusif. dalam menjaga Kemungkinan terjadinya Eforia yang berlebihan saat Konfoi yang Membuat ketersinggungan baik calon lain maupun Pendukungnya." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini