Kuliah Kerja Nyata UMM, Usung Pemanfaatan Tanaman Toga dan Kesehatan Masyarakat Desa Martopuro

/ 9 Juni 2021 / 6/09/2021 11:54:00 PM

 




POLICEWATCH,Pasuruan,  - Bertepat di balai Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari,  Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kuliah Kerja Nyata (KKN) gelombang 5 kelompok 41 tahun 2021 Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), usung progres, Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa. 

H. Muntoha selaku Kades Martopuro menyambut kedatangan mahasiswa di balai Desa Martopuro dari Universitas Muhammadiyah Malang 
yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata di Desa Martopuro, dengan mengusung tema pemanfaatan tanaman toga dan kesehatan masyarakat. Rabu (9/06/2021)

H. Muntoha dalam sambutannya mengatakan, dengan kedatangan  Mahasiswa peserta KKN, gelombang 5 kelompok 41 tahun 2021, kami mewakili Pemdes Martopuro beserta masyarakat menyambut baik atas kehadiran kalian, yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata di Desa kami, semoga dengan kedatangan ananda-ananda dapat membantu masyarakat Desa Martopuro
"Dengan adanya kedatangan anada saya mewakili masyarakat Desa merasa sangat berterimakasih, silahkan ananda bikin program kerja nyata yang bermanfaat buat masyarakat, jika ada kendala-kendala di lapangan kami siap membantu. Semoga dengan ke ilmuannya yamg di dapat dari kampus bisa di terapkan serta dapat mengedukasi masyarakat Desa Martopuro untuk menuju Desa mandiri, ujar H. Muntoha.

Sementara itu perwakilan (Koordinator) mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang. Nurkholidah apriliani dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemdes Martopuro dan masyarakat, telah menerima kehadiran kami dengan baik, Insallah kami akan bersungguh-sungguh menerapkan apa yang kami dapat ilmu di kampus untuk kemandirian masyarakat Desa dalam hal pemanfaatan tanaman toga dan kesehatan masyarakat.

"Sesuai moto kami "Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa", kami dari kampus ke Desa siap mengabdikan diri untuk masyarakat dan ini sesuai jurusan Fakultas kami di Farmasi, tujuan kami tidak ada yang lain selain bisa bisa membawa perubahan yang lebih baik tentang pemanfa'atan tanaman toga buat kesehatan masyarakat khususnya di Desa Martopuro, tuturnya. (Dor)
Komentar Anda

Berita Terkini