Laka Lantas kembali Terjadi Antara Truck vs Sepeda Motor.

/ 2 Juni 2021 / 6/02/2021 08:42:00 AM

POLICEWATCH-DOMPU

Peristiwa kecelakaan Laka  lantas antara Mobil Truk bermuatan batu bata dengan sepeda motor Supra X 125 bertempat di Dusun Sugih Makmur Desa. Kampasi Meci, Kecamatan. Manggelewa Kabupaten Dompu.2 Juni 2021.

Menurut saksi pada saat terjadi kecelakaan melalui Kasi Humas Polres Dompu " "Ipda Handik Wijaksono" bahwa pada hari Selasa tgl 2 Juni 2021 sekitar Pukul 21.30 Wita, bertempat di jalan lintas Dusun Makmur Desa Kampasi Meci, Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Telah terjadi kecelakaan antara R2 tanpa Plat Nomor dan lampu dengan Truk,.Saat itu R2 melaju dari arah timur ke barat yang di kemudikan oleh Sdr.  Fauzi, Laki, umur 27 tahun, Islam, Petani, Dusun Muhajirin Desa Nusa Jaya Kecamatan. Manggelewa,menabrak satu unit truk Ragasa dengan Nopol DK 8185 PO yang di kemudikan oleh Sdr. Salim Laki, Islam, umur sekitar 17 tahun, Dusun Karang punik Desa Kampaci Meci Kec. Manggelewa Kab. Dompu.yang sedang parkir di jalan raya tanpa menyalakan lampu seperpat.


Akibat kejadian kecelakaan tersebut korban pengendara sepeda motor mengalami  luka benjol di bagian muka.dan lecet lecet di bagian bagian kaki.

Ditambahkan lagi oleh saksi pada saat di TKP Amiruddin, Laki, Umur 25 tahun, Petani, alamat Dsn. Karang punik Desa. Kampasi Kecamatan. Manggelewa Kabupaten Dompu, bahwa dari jarak sekitar 100 meter saksi duduk tiba tiba  terdengar suara tabrakan tepatnya di Jalan Lintas Manggelewa - Kilo Desa Kampasi Meci, Kecamatan Manggelewa Kabupaten. Dompu, karena penasaran dengan suara  tersebut Saudara Amirudin bersama 2 orang temannya pergi mengecek tempat terjadinya tabrakan tersebut.

Sesampai di TKP terjadi suara tabrakan tersebut  ternyata benar suara tabrakan Sepeda Motor Supra 125 tanpa lampu yang menabrak dari belakang sebuah Mobil Truk muatan batu bata yang lagi Parkir di tengah jalan tanpa menyalakan  lampu parkir,tutunya.

Karena melihat pengendara motor tersebut terluka Saksi langsung membawa pengendara motor tersebut ke Rumah Sakit Pratama Manggelewa untuk mendapatkan perawatan medis Dan menghubungi Anggota piket Polsek manggelewa" MN".

Komentar Anda

Berita Terkini