Lima Calon Kades Mbawi Menyampaikan Visi Misi.

/ 8 Juni 2021 / 6/08/2021 08:23:00 PM

POLICEWATCH-Dompu.

Penyampaian Visi Misi Kelima Calon Kepala Desa Mbawi pada tahapan Pilkades Serentak Kabupaten Dompu Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana Pilkades  dibalai Desa Mbawi KecAmatan Dompu Kabupaten Dompu 08/06/2021.


Dalam rangka penyampaian visi misi oleh kelima calon kepala desa tersebut dihadiri dan disaksikan oleh,Camat Dompu/yang mewakili.Kapolsek Dompu *IPDA I KADEK SUADAYA, S.Sos.PLT Kepala Desa Mbawi Bapak ILYAS MUHAMMAD.Ketua BPD Desa Mbawi Bapak ISMAIL, S.Ip.Wakil Ketua BPD Desa Mbawi Bapak UMAR YADAM, S.Sos.Ketua Panitia Pelaksana Pilkades Desa Mbawi Bapak HAERUL, S.Pdi.termasuk istri dari masing calon kades dan tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ketua Tim sukses masing masing Calon Kades serta 50 orang masyarakat Desa Mbawi.

Sebelum menyampaikan atau memaparkan visi misi masing masing calon untuk lebih Barokahnya  terlebih dahulu panitia Pilkades mempersilahkan Qorik Bapak MUSTAQIM untuk melantunkan  ayat suci Al-Quran. 

Ketua Panitia Pilkades dalam menyampaikan visi misi calon kades diberikan  durasi waktu 20 menit.


Ketua BPD Desa Mbawi Bapak ISMAIL, S.Ip dalam pidatonya menyampaikam.Bahwa visi misi adalah dokumen politis calon kepala desa untuk menyampaikan kepada masa desa Mabwi.

Ia juga menambahkan Visi misi nantinya akan dibertanggungjawabkan pada saat calon kepala desa terpilih menjabat.terangnya.

Soal perbedaaan pilihan itu sudah biasa, mari kita jaga persaudaraan dan mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan untuk Desa Mbawi yang kita cintai.pintanya.

Senada denganPLT Desa Mbawi Bapak ILYAS MUHAMMADS.Setelah melakukan penyampean visi misi masing-masing calon akan melaksanakan Kampanye untuk menarik dukungan masyarakat.

Jangan dijadikan perbedaan ini sebagi ajang permusuhan.himbaunya.

 Kapolsek Dompu IPDA I KADEK SUADAYA, Menambahkan.Bahwa tahapan Pilkades hari ini tahapan yang paling penting dalam proses pemilihan Kepala Desa Mbawi.

 Kepada seluruh masyarakat Desa Mbawi dapat mengetahui apa yang menjadi pemikiran, ide dan gagasan dari masing-masing calon Kepala Desa.

Pada kesempatan ini, saya Kapolsek Dompu memberikan penekanan penting terkait dengan stabilitas Keamanan sehingga tahapan demi tahapan pada Pilkades Desa Mbawi bisa berjalan dengan aman tanpa ada gangguan Kamtibmas, semua itu butuh kerjasama Polsek Dompu dan masyarakat Desa Mbawi.tutup Kapolsek."MN".



Komentar Anda

Berita Terkini