Menjelang Hari Bhayangkara Polsek Torgamba Adakan vaksinasi Lima Hari Berturut turut Kepada Masyarakat Torgamba

/ 23 Juni 2021 / 6/23/2021 09:30:00 PM



Media Police Watch news Kordinator Wilayah Sumatera Utara,- Masih banyak didapati masyarakat Indonesia dimasa pandemi corona sekarang ini  yang belum mematuhi peraturan pemerintah melalui protokol kesehatan tentang betapa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan karena saat sekarang ini wabah virus corona masih menyelimuti setiap jiwa manusia. Masih banyak ditemui masyarakat yang tidak memakai masker, berkerumun ditempat keramaian hingga terjadi kontak fisik secara langsung. Sehingga virus covid 19 akan mudah masuk kedalam tubuh manusia hingga dapat mengakibatkan jatuh sakit dan bahkan nyawapun bisa melayang tanpa disadari akibat dari keteledoran diri karena tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan.


Polsek Torgamba dibawah komando AKP. Firdaus Kemit, SH beserta jajaran dan tenaga kesehatan jelang hari Bhayangkara mulai hari Selasa pagi (22/06/2021) hingga sampai Sabtu (26/06/2021) mengadakan acara vaksinasi sinovac secara massal diMapolsek Torgamba kepada masyarakat yang siap untuk divaksin. Acara vaksinasi tersebut diberikan kepada masyarakat supaya masyarakat Torgamba dapat mencegah dari virus corona yang saat ini masih menghantui jiwa manusia serta masyarakat dapat lebih fokus didalam mencari ekonomi demi keluarga tanpa ada lagi rasa kekhawatiran.

Kapolsek Torgamba AKP. Firdaus Kemit, SH pernah mengatakan pada saat jajaran Polsek Torgamba mengadakan razia pemeriksaan masker terhadap masyarakat saat melintas dijalan lintas Sumatera, Cikampak - Bagan Batu. Beliau bersama personil sering mengarahkan dan mengajarkan kepada masyarakat supaya selalu memakai masker, membiasakan diri dengan hidup bersih dan sehat dan hindari kontak fisik secara langsung agar masyarakat terhindar dari bahaya virus corona. Sehingga masyarakat tau betapa pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan protokol kesehatan. Seperti awak media Police watch news yaitu bung J. A. Barus,SH yang juga ikut divaksin sinovac pada hari Selasa siang (22/06/2021) oleh tenaga kesehatan yang bekerja sama dengan Polsek Torgamba untuk memvaksin dirinya diMapolsek Torgamba dan juga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.


Acara vaksinasi sinovac tersebut diadakan dihalaman mapolsek Torgamba karena mengingat banyaknya masyarakat yang hadir diacara tersebut. Kiranya vaksinasi tersebut dapat berjalan lancar dan sukses serta bermanfaat bagi masyarakat, khususnya diKecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Acara vaksinasi sinovac tersebut terselenggara berkat kerja sama yang baik dengan tenaga kesehatan dan rasa peduli pihak kepolisian Polsek Torgamba kepada masyarakat.(J. A. Barus, SH)
Komentar Anda

Berita Terkini