Penemuan Bayi Tanpa Busana di Atas Tumpukam Kayu Gegerkan Warga

/ 22 Juni 2021 / 6/22/2021 08:55:00 PM



POLICEWATCH.NEWS, MOJOKERTO- Pagi hari warga Dusun Ngerayung, Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur digegerkan dengan sesosok bayi perempuan. Bayi tersebut ditemukan di atas tumpukan kayu bakar dibelakang rumah salah satu warga.

Saat bayi tersebut ditemukan warga sekitar pukul 04.00 pagi, tepat di belakang rumah Suryati yang tidak jauh dari rumah kepala Dusun Ngerayung. Selasa (22/06/2021)

Bayi perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa mengunakan baju sehelai pun di atas tumpukan kayu bakar dan hanya ditutupi payung bekas. 

" Awalnya sekitar Jam 4 pagi ponakan saya Mirna ini mendengar ada tangisan bayi, namun dikira tangisan bayi tetangga karena sama punya bayi," ungkap ungkap Suryati (57) 

Sementara itu Kepala Dusun Ngerayung Sisworo membenarkan adanya penemuan bayi tersebut dan ia mengatakan bayi itu ditemukan oleh warganya tidak jauh dari keberadaan rumahnya, dia menduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya. 

" Dugaan saya bayi tersebut sengaja di buang orang tuanya, setelah saya berkoordinasi dengan pihak Babinsa dan Babinkamtibmas setempat lalu bayi tersebut kami evakuasi ke Puskesmas Kutorejo. (Dor)
.
Sumber : Maja FM
Komentar Anda

Berita Terkini