PPSTIB Menjalin Sinergitas Bersama Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi

/ 26 Juni 2021 / 6/26/2021 09:45:00 AM

 





Banyuwangi, POLICEWATCH. -PPSTIB(Perkumpulan Pengemudi Sahabat Tawakal Indonesia Bersatu) Melakukan sebuah ikatan silaturahmi terhadap berbagai intansi di Banyuwangi

PPSTIB memberikan piagam bertujuan agar lini pengemudi Banyuwangi dan seluruh pengemudi di indonesia bisa bersenergi dengan itansi" Di Daerahnya, "jum'at" (25.06.2021)

Kasat Narkoba "Akp Rudi Prabowo sik.mm."  Polresta Banyuwangi berharap perjalanan silaturahmi PPSTIB dengan Polresta Banyuwangi tidak hanya sekali saja,dan Beliau mengatakan" untuk membikin suatu agenda pertemuan untuk mempererat tali persaudaraan, Ujar" Kasat Narkoba Banyuwangi,"



Ketua umum PPSTIB,bersyukur banyak atas kedatangan kita ke Polresta Banyuwangi di sambut baik dengan Kasat Narkoba dan wakasat reskrim.


Ketua umum PPSTIB mengatakan bahwa kami dilini pengemudi,kami butuh arahan,binaan,dan wawasan" bagaimana minimnya tingkat pengetahuan di lini pengemudi yang sering kali kami berbenturan dan tindakan  yang tidak nyaman terkait premanisme.

Dengan kehadiran PPSTIB di intansi sebagai pengayom agar sering bisa melakukan diskusi atau binaan terhadap kami dan berharap bisa memberikan sebuah ilmu bagi kita di lini pengemudi,Pungkas" Darmawan," (dor)
Komentar Anda

Berita Terkini