Rumah Warga Desa Woko Terbakar, Pemilik Rumah Lagi Berada Di Sawah

/ 1 Juni 2021 / 6/01/2021 07:43:00 PM

 


POLICEWATCH-Dompu.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di rumah warga atas nama Abdul  Malik yang berada di Dusun Woko Atas Desa Woko Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu. Sekitar pukul 16.30 01/06/2021.

Dalam musibah yang dialami "Abdu Malik"menceritakan dalam peristiwa kebakaran tersebut adapun barang barangnya yang dilalap api seperti 2 buah mesin pompa air
  merek Honda.1 buah mesin semprot merek yamakoyo.Uang tunai Rp.1.800.000.2 buah kasur.Rece cooker 1 buah lemari berisi  pakaian,KWH  listrik dan kerugian diperkirakan mencapai Rp.17.000.000  (tujuh belas juta rupiah) ungkapnya.


Berdasarkan saksi mata pada saat kejadian kebakaran tersebut.Pada saat itu pemilik rumah sedang memotong padinya yang berjarak sekitar 50 Meter,   dari rumahnya.

Korban terkejut karena  melihat api persis disekitar rumahnya dan langsung berlari dan memastikan, bahwa memang benar rumahnya sudah terbakar.

Masyarakat setempat bersama anggota Polsek Pajo  mencoba memadamkan api namun karena di desa tersebut susah mendapatkan air sehingga rumah korban terbakar hangus rata dengan tanah.dan tidak bisa terselamatkan.

Dugaan sementara bahwa kebakaran diduga disebabkan oleh konsleting Arus Listrik." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini