Serukan Vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas Desa Gemel Keliling Kampung Dengan Berlian.

/ 28 Juni 2021 / 6/28/2021 04:19:00 PM

 


POLICEWATCH-Lombok Tengah, (NTB).

Dalam rangka mendukung program 1 juta vaksin sehari sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini, Bhabinkamtibmas Desa Gemel, Aipda Joko Sediyarto keliling kampung menggunakan mobil Berugak Keliling Kemitraan (BERLIAN) bersama bhabinsa dan satgas ppkm, mensosialisasiskan kegiatan vaksinasi kepada warga setempat. 

"Himbauan sosialisasi kepada masyarakat dengan tujuan agar sama-sama mendukung program Vaksinasi dalam upaya mencegah penyebaran covid-19," ujar Joko kepada wartawan saat keliling menggunakan BERLIAN, di Dusun Bunceman, 28/6.


Dijelaskan, dengan adanya himbauan ini, warga tidak takut karena mendengar isu berita yang tidak benar tentang vaksin ini. Karena tujuan vaksin itu adalah salah satu bentuk imunisasi adalah dengan pemberian vaksin. 

Vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit tertentu," katanya. 

Sementara itu, terkait rencana pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakatn yang belum divaksin nanti akan kita sampaikan kembali informasi melalui Masjid. Pihaknya juga telah menggelar rapat dengan semua Kepala Dusun dan Tim gugus Tugas Desa untuk mendukung program vaksinasi masal itu. 

"Vaksinasi di Desa Gemel akan dilaksanakan besok. Kita harapkan warga bisa datang," pungkasnya.LS".

Komentar Anda

Berita Terkini