Upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Di Lingkungan Polres Bangka

/ 4 Juni 2021 / 6/04/2021 07:51:00 PM

 



POLICEWATCH,Babel,- Kapolres bangka menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres,Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba,Kapolsek Pemali, Kapolsek Bakam dan Pelantikan Kabag Log , Kasikum ,Kasi Propam , Kasihumas serta Pengukuhan Kasat Samapta,Kasat Pol Airud dan Kasiwas di Halaman apel Polres Bangka, Jum’at (04/06/2021).

Upacara Dipimpin Langsung Kapolres Bangka Akbp.Widi Haryawan ,S.I.K Dan Dihadiri Oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Bangka, Para Kapolsek, Dan Para Perwira Staf serta seluruh personil Polres Bangka.


Dalam Upacara Sertijab Ini, Wakapolres Yang Semula Dijabat Oleh Kompol Faisal Fatsey, S.I.K Diserahterimakan Kepada Pejabat Baru, Kompol Robertus Wardhana Utama S.I.K. ,Kasat Reskrim Akp.Dedi Setiawan ,SH,S.I.K digantikan oleh Akp.Ayu Kusuma Ningrum ,S.I.K ,Kasat Resnarkoba Akp.Irwan Haryadi ,S.H diggantikan oleh iptu.Denny Wahyudi ,S.Sos , Kapolsek Pemali Iptu.Joniarto ,SH digantikan oleh Ipda Reza Irawan ,SH ,M.Hum  dan Kapolsek Bakam Iptu.Arief Fabillah ,SH digantikan Oleh Ipda Marto Sudomo ,Skm.

Serta untuk pelantikan Kabag Log Akp.Supriyanto , Kasihumas Iptu.Zulkarnain ,Kasipropam Iptu Arif Fabillah ,SH dan Kasikum Penata Tk I Jaharudin Siregar ,S.I.P sedangkan untuk pengukuhan Kasat Samapta Iptu. Epriansyah ,SH, Kasat Pol Airud Akp.Yanto dan Kasiwas Ipda Amir Hamza.


Dalam Amanatnya, Kapolres Bangka Menyampaikan Mutasi Jabatan Dilingkungan Polri Merupakan Salah Satu Upaya Penyegaran Organisasi Pada Aspek Sumber Daya Manusia Dan Aspek Pembinaan Kesatuan Serta Pembinaan Karier Yang Bersangkutan.

Selanjutnya Kapolres Bangka Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Dan Penghargaan Kepada Pejabat Yang Lama Atas Dedikasi Yang Selama Ini Telah Diberikan, Serta untuk menjabat di tempat yang baru selamat datang dan selamat bergabung serta segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru.


Untuk Diketahui, Sertijab Wakapolres,Kasat Reskrim,Kasat res narkoba ,Kapolsek Pemali ,Kapolsek Bakam dan Kabag Log Tersebut Berdasarkan Skep Kapolda Kep.Babel Nomor : Skep/167/V/2021, Tanggal 21 Mei 2021 dan Pelantikan Pengukuhan Kabag Log,Kasihumas,Kasikum,Kasi Propam ,Kasat Samapta, Kasat Pol Airud dan Kasiwas berdasarkan Skep Kapolda Kep.Babel Nomor: Skep/168/V/2021 ,Tanggal 21 Mei 2021.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini