Warga Blokade Jalan, Aparat Diminta Segera Lakukan Penangkapan Terhadap Terduga Pelaku Pemerkosaan.

/ 6 Juni 2021 / 6/06/2021 08:04:00 PM

POLICEWATCH-Dompu.

Spontanitas aksi blokir jalan yang dilakukan  oleh Masyarakat Lingkungan. Ginte Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja untuk segera melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku yang telah menghamili anak dibawah umur.

Pemblokiran jalan menggunakan kayu dan Ban yang dibakar oleh masyarakat Lingkungan Ginte terkait adanya tindakan pemerkosaan korban yang telah hamil sebut saja Bunga umur 17 tahun warga Kelurahan. Kandai Dua  oleh terduga pelaku yang berinisial IK alamat Kelurahan Bali dengan menuntut pihak Kepolisian segera menangkap terduga pelaku pemerkosaan. 06/06/2021.

Kanit Kam Sat Intelkam "Bripka Charles Frederick", yang didampingi Kanit  polsek Woja bersama anggota melakukan negosiasi kepada masyarakat Lingkungan. Ginte untuk membuat laporan  POLISI guna dilakukan tindakan selanjutnya dan aparat penegak hukum meminta agar membuka jalan. dan menghimbau agar jangan maen hakim sendiri ungkapnya.


Setelah mendengar arahan dari aparat kepolisian,korban bersama keluarga akan melaporkan tindakan pemerkosaan tersebut di Mapolres Dompu.

Untuk sementara keluarga nkorban  bisa menerima arahan dari kepolisian dan masyarakat Lingkungan Ginte membuka jalan tersebut arus lalu lintas kembali lancar dan terkendali.
" MN".

Komentar Anda

Berita Terkini