Dandim 1607/Sumbawa Tinjau Lansung Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masyarakat.

/ 17 Juli 2021 / 7/17/2021 12:44:00 PM

POLICEWATCH-Sumbawa.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) meninjau secara langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sumbawa. Sabtu (17/07/2021).

Salah satu titik pelaksanaan serbuan vaksinasi yang di tinjau langsung oleh Dandim 1607/Sumbawa adalah UPT Puskesmas Moyo Hilir. Kegiatan peninjauan tersebut, Dandim 1607/Sumbawa didampingi oleh Danramil 1607-12/Moyo Hilir Kapten Inf I Wayan Suledra, Kapolsek Moyo Hilir Iptu Ruslan dan KUPT Puskesmas Moyo Hilir Abdul Hamid.


Dalam kesempatan tersebut Dandim Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) mengatakan, kegiatan ini harus dilakukan oleh semua pihak sehingga program Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI dalam hal ini,Kodim 1607/Sumbawa yakni dengan memberikan pelayanan vaksinasi secara serentak dan gratis yang dilaksanakan melalui Koramil jajaran bekerjasama dengan pihak Puskesmas setempat,” imbuh Dandim.

Dandim 1607/Sumbawa sangat mengapresiasi antusias masyarakat untuk datang melaksanakan Vaksinasi. “Saya mengapresiasi atas antusias masyarakat yang luar biasa untuk mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi ini, terlihat bahwa kesadaran masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh sudah tinggi,” ucap Dandim.


Dandim juga meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan Protokol Kesehatan dimana pun berada. “Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa tidak lengah meski sudah mendapat suntikan vaksin, karena Pandemi Covid 19 saat belum berakhir,” tutup Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han). (DG14).

Komentar Anda

Berita Terkini