Honda Supra X VS Avanza di Lombok Tengah Satu Orang Terluka.

/ 25 Juli 2021 / 7/25/2021 02:00:00 PM

POLICEWATCH-Lombok Tengah (NTB).

 Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) antara sepeda motor dengan mobil terjadi diwilayah hukum Polres Lombok Tengah Polda Nusa Tenggara di jalan umum dusun Selakalas desa Sepakek, kecamatan Pringgarata sekitar pukul 23.00 Wita, Sabtu (24/07).

"Sekitar pukul 23.30 Wita di jalan umum dusun Selakalas desa Sepakek Pringgarata, terjadi kecelakaan antara sepeda motor Honda Supra X DK 2443 AX  dengan mobil Toyota Avanza A 1598 VQ," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho SIK, melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan.


Disebutkan identitas pengendara antara lain Alfian Gufri (27) asal desa Aik Berik kecamatan Batukliang Lombok Tengah (pengendara Honda Supra X, red). Sementara pengemudi mobil Avanza yakni Benny Eka (36) asal kelurahan Sayang Sayang, Cakranegara Mataram dan penumpangnya yakni Alfian (18).

Disampaikan kronologis kejadian,

Kendaraan sepeda motor Honda Supra X datang dari arah Barat ke Timur, kemudian sampai di TKP mengambil haluan ke kanan dan menabrak pada bagian samping kiri Mobil Toyota Avanza yang pada saat itu datang dari arah berlawanan.

"Akibat dari terjadinya kecelakaan tersebut Pengendara sepeda motor Honda Supra X mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Sedau," terang Kasat Lantas."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini