Perangkat desa Adiwarno Serahkan Bansos Beras dan BLT DD tahap ke 5)

/ 30 Juli 2021 / 7/30/2021 03:41:00 PM

 

Lamtim.POLICEWATCH.NEWS. Acara pemberian Bansos (Bantuan Sosial) beras PPKM PKH dari Kemensos RI untuk masyarakat Desa Adiwarno kecamatan Batanghari kabupaten Lampung timur berlangsung Dan Di bagikan oleh penerima PPKM , Jum'at (30/7/2021).

Selain itu juga dari pihak peberiran  penerima BLT DD untuk tahap ke 5 Ada 105.penerima.menurut kaur desa Adiwarno garum saat di tanya oleh media ini, mewakili kepala desa Adiwarno Gunaryo. Keseluruhan yang menerima PPKM.96 penerima dan untuk penerima BLT DD Ada 105 penerima.Artinya warga desa Adiwarno ini hampir semua mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah di saat musim.pendemi covid19.,

Dalam menyampaikan bahwa launching bansos beras ini sekaligus pembagian BLT DD Tahan ke 5 .berjalan lancar ,

mudah - mudahan dengan adanya acara Bantuan Sosial ini dapat mendekatkan dengan masyarakat, semoga bantuan yang diberikan  bermanfaat bagi kita"dan semua dalam menghadapi wabah Virus ini Covid-19".segera berahir.ucap garum.

Selain itu juga,garum meminta dari  masyarakat tetap semangat untuk memutus rantai penularan covid19)

Kondisi saat ini Lampung Timur benar - benar masih dikhawatirkan oleh Covid-19, banyak juga yang terpapar, jadi saya menghimbau Agar masyarakat tetap ikuti peraturan daerah dan ikuti prokes kesehatan.

Lanjut di sampaikan oleh warga penerima beras bansos dewi,ucap terima kasih ke keparangkat desa Adiwarno maupun pemerintahan kabupaten Lampung timur.Di saat musim.pendemi ini. Dan mudah mudahan covid29 segera perahir, dan segera ber Aktifitas seperti biasa",ucap Dewi.


Di sisih lain penerima BLT DD tahap ke 5 ini mbah ponirah juga ucap terima kasih.selama pendemi ini.kami mendapat bantuan BLT DD dari th 2020 _2021 ini(dan untuk th 2021.ini kami total bantuan BLT DD Dari desa ,satu juta lima ratus ribu rupiyah( Rp1500.000.tutup

(Samadi)Kota Metro.

Komentar Anda

Berita Terkini