SADIS,,,,BEGAL DI JAGAWANA,BACOK KORBANNYA

/ 1 Juli 2021 / 7/01/2021 12:22:00 PM

 


KAB BEKASI . POLICEWATCH.NEWS

- Aksi begal sadis menggunakan senjata tajam terekam kamera pengawas salah satu milik warga yang terjadi, pada Selasa, Pukul 03.15 Wib dini hari di Jalan Raya Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Dari rekaman kamera pengawas tersebut, terlihat jelas ketiga pelaku menghadang salah satu warga yang sedang melintas mengenakan sepeda motor dan langsung menyabetkan ke arah korban dengan senjata tajam dan membawa kabur sepeda motor milik korban.


Menurut, Hamid (35) warga setempat salah satu saksi pada saat kejadian dirinya mendengar dari luar pagar halaman Rumahnya keributan sejumlah pemuda.

"Awalnya saya tidak tau ada pembegalan namun pas akhir keributan salah satu pemuda berteriak 'maling sambil berlari mengejar ketiga pemuda yang mengendarai sepeda motor,"terang Hamid Rabu (30/06/21) 

Lanjut Hamid, tidak lama kemudian Ia membuka rekaman Kamera Pengawas / Cctv, dan ternyata aksi tersebut merupakan pembegalan.

Korban diketahui bernama Rahmat warga Kampung Cangkring RT 01/02, Desa Sukaasih, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, yang merupakan pedagang Sayur yang hendak pulang dagang dari Pasar Tradisional Cikarang.

"Saat itu kondisi jalan sepi,awalnya saya papasan dari arah berlawanan dengan para pelaku yang mengendarai motor berbonceng tiga,tidak lama kemudian mereka putar balik mengejar saya sambil menyuruh saya minggir sambil mengacungi senjata tajam dan membabi buta membacoki saya." ungkap Rahmat 

Rahmat mengatakan saat kejadian dirinya mencoba mempertahankan kendaraan miliknya, namun pelaku dengan bringas terus menyabet senjata tajam kearahnya hingga korban terjatuh dan para pelaku berhasil membawa kabur kendaraannya. 

Atas Kejadian tersebut, Korban mengalami luka bacok di bagian punggungnya dan sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian,hingga saat ini korban masih trauma ,

Andri dan team

Komentar Anda

Berita Terkini