Sinergitas Sahabat Polisi SPI DPC Loteng Beri Manfaat Bagi Masyarakat

/ 25 Juli 2021 / 7/25/2021 09:10:00 AM

POLICEWATCH-Lombok Tengah.

Forum Sahabat Polisi Indonesia SPI DPC Kabupaten Lombok Tengah NTB hadir dari masyarakat untuk membangun kekuatan sosial-masyarakat yang bersinergi dengan Kepolisian Republik Indonesia.

Ketua SPI "Ristan, SH" menyampaikan,Forum Sahabat Polisi harus mampu berperan aktif serta memberikan manfaat kepada masyarakat, Baek untuk bangsa dan negara,ungkap Ristan saat dikonfirmasi 23/07/2022

 


Ia meminta, anggota sahabat polisi DPC Lombok Tengah membangun sinergitas dengan pemerintah daerahnya masing-masing melalui program-program kerja sesuai dengan skala prioritasnya.

"Saya pun mengajak, semua anggota SPI DPC Lombok Tengah  menjalin hubungan dengan semua elemen baik tokoh pemuda, masyarakat, adat, dan masyarakat didaerahya," ucapnya.

Senada dengan ketua Forum Sekjen DPC SPI Lombok Tengah Fahrun Rozi juga menyampaikan bahwa sahabat polisi SPI DPC Lombok Tengah juga harus memberikan masukan yang konstruktif terhadap Polri agar dapat profesional dan proporsional dalam melaksanakan tanggung jawab konstitusional. 

Dalam Raker yang berlangsung hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021, Kasat Hukum dan HAM SPI DPC Loteng Salman Farizi menyampaikan tentang Program Kerja dan Rencana Kegiatan Sahabat Polisi Indonesia DPC Kab. Loteng untuk sepanjang tahun 2021 khususnya Program kerja dibidang Sosial Kemasyarakatan, terlebih mengambil peran serta dalam penanganan pencegahan covid 19 di Kabupaten Lombok Tengah sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan melaksanakan protocol Covid seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dengan melaksanakan protocol kesehatan maka masyarakat secara tidak langsung telah membantu pemerintah untuk memutus mata rantai virus yang saat ini melanda negara kita," pungkasnya" FR".

Komentar Anda

Berita Terkini