Tri Adianto di Dampingi Istri Wiwiek Hargono secara Simbolis Memberikan Magic Box media Belajar Interaktif

/ 31 Juli 2021 / 7/31/2021 07:59:00 AM

 

KOTA BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono secara simbolis memberikan Magic Box media belajar interaktif untuk anak kepada TK Pelangi yang berada di Kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna, Jumat (30/07/2021).

Magic Box tersebut merupakan alat belajar interaktif untuk anak, sumbangsi dari i can do untuk membantu dan memudahkan anak-anak dalam aktivitas bermain sambil belajar.

Dr. Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi mengucapkan terimakasih atas perhatian i can do kepada anak-anak generasi bangsa, khususnya anak warga Jatisampurna,ucapnya .

Dalam kegiatan tetsebut, pria yang akrab disapa Mas Tri ini berkesempatan memberikan sambutan. Dalam Sambutannya Tri menyampaikan cara efektif metode belajar pada fase kanak-kanak ialah dengan memberikan kesempatan belajar sambil bermain, memberikan pengetahuan dengan menggunakan media-media interaktif,lanjutnya.


"Cara efektif memberikan pelajaran pada fase anak-anak yaitu bermain sambil belajar, bantu mengenali objek-objek dengan media, bisa dengan gambar atau miniatur objek, jangan lupa beri reward untuk membangkitkan semangat belajarnya," ujar Tri Adhianto.


Tri berharap banyak dari stake holder dan organisasi-organisasi sosial turut serta ambil andil dan bersinergi dengan Pemerintah dalam membantu warga masyarakat Kota Bekasi mewujudkan generasi yang cerdas, kreatif, Kota yang maju, Warga sejahtera dan Ihsan,pungkasnya.

Amun/Jefry gobang

Komentar Anda

Berita Terkini