Anggota Polisi Sektor Tanjung Evakuasi Laka Lantas Di Simpang 3 Polsek Tanjung

/ 1 Agustus 2021 / 8/01/2021 07:35:00 PM

 


POLICEWATCH-Lombok Utara NTB.

Jajaran Polsek Tanjung Polres Lombok Utara (Lotara) melakukan evakuasi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya Tanjung, Desa Jenggala, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Minggu 01/08/2021 sekitar pukul 15:30 wita.

Peristiwa ini dijelaskan Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S. H melalui Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono S.H beberapa jam usai kejadian.  


Dijelaskannya, bahwa sebelumnya sebuah sepeda motor jenis Honda Vario dengan Nopol DR 5584 HH yang dikendarai oleh Sdr. Artadi melaju dari arah barat ke timur ( Dari wilayah Tanjung menuju Tana song desa Jenggala) kemudian tepat di simpang 3 polsek tanjung (TKP) melintas sebuah kendaraan jenis sepeda Motor Honda Beat yang di kendarai sdr. mr.X dengan Nopol DR 5060 RA yang melaju dari arah timur menuju jalan gubuk baru, sehingga berbenturan dengan Sepeda motor Vario tersebut mengakibatkan laka lantas," jelas Kapolsek".

Akibat kecelakaan tersebut menurut keterangan AKP Wahono pengendara sepeda motor Vario mengalami luka-luka dibagian kepala dan lecet dibagian kaki serta tangan. Sedang pengendara sepeda motor Beat tersebut juga mengalami cidera dibagian kepada serta pendarahan dibagian hidung dan mulut, serta kaki/tangan nya yang juga lecet."ungkap Wahono".

"Saat kami cek TKP, kami amankan barang-barang milik pengendara termasuk kedua sepeda motor tersebut dibawa ke mapolsek tanjung, setelah sebelum nya kedua pengendara diantar Ke RSUD Lombok Utara untuk dilakukan pengecekan kesehatan serta pengobatan bagian tubuh kedua pengendara yang terluka".Tutup Kapolsek Tanjung. " MN".



Komentar Anda

Berita Terkini