GMNI Garut gelar Konferensi cabang luar biasa

/ 22 Agustus 2021 / 8/22/2021 11:52:00 AM


Garut-POLICEWATCH.NEWS-DPK GMNI dibawah naungan cabang Garut berhasil melaksanakan Konferensi Cabang Luar biasa, yang dilaksanakan pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 di aula pamoyanan dan dihadiri oleh beberapa pengurus DPC GMNI Garut, enam DPK, diantaranya DPK Fisip Uniga, DPK IPI Garut, DPK Faperta Uniga, DPK FPIK Uniga, DPK KWU Uniga, DPK Stisip Sains juga tamu undangan.

Konferensi cabang luar biasa ini dilaksanakan atas dasar penyelamatan organisasi, karena DPC GMNI grut telah hilang eksistensi dan keutuhan organisasi. 

Pada konferensi cabang luar biasa itu, Bung Jajang Saopuloh terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua DPC GMNI Garut periode 2021-2023

Pada sambutan pertamanya, bung Jajang berharap GMNI Garut bisa bangkit kembali.

".  "Yang jelas dalam penyelamatan organisasi, mulai hari ini kita harus solid, bersatu dan kita akan membangun GMNI Cabang Mamuju dan lebih baik lagi karena kita perlu mengembalikan GMNI  kepada rellnya,  karena selama ini kita merasa diam dan  kurang aktif mengenai  isu daerah maupun nasional dan monoton   maka dengan ini perlunya gerakan yang massif di bangun, baik Cabang maupun kepengurusan  komisariat dan perlu memperjuangkan kaum marhaen, sebagaimana amanat Bung Karno. Selain itu kita juga harus menjaga martabat GMNI melalui upaya untuk membangun kaderisasi dengan massif. Apa lagi konfercab kita ini adalah konfercab yang tidak menyalahi aturan organisasi yaitu AD/ART, serta tidak menimbulkan permukulan sesama kader,” tegas Jajang Saepuloh, S.IP selaku Ketua terpilih dalam sambutan kemenangannya"            " Ujar bung Jajang mantan Si Ketua BEM FISIP UNIGA.

Pelaksanaan konferensi cabang luar biasa ini telah sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.


 Konferensi cabang luar biasa ini dilaksanakan atas dasar penyelamatan organisasi, berbagai prosedur telah kami capai dan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku, maka ketua baru bung Jajang saepullah sudah resmi menjadi ketua baru DPC GMNI Garut" Uajar bung Nanan selaku ketua pelaksana juga ketua DPK GMNI IPI(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini