Hilang Kendali Satu Unit Truck Hino Tabrak Pembatas Jalan Dan Hantam Rumah Warga.

/ 3 Agustus 2021 / 8/03/2021 08:12:00 AM

 


POLICEWATCH-Lombok Tengah ((NTB) 

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Baypass Lingkungan Merang Baru, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Senin (02/08/21) sekitar pukul 10.30 Wita. 

Salah satu truk Ran HINO Truck DR 8843 TZ yang dikemudikan Haerul Fatoni,  28 tahun asal Dusun Siluman, Desa Dasan Baru,  Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah menabrak pembatas jalan. 


Selain menabrak pembatas jalan, truk itu menabrak teras rumah milik Hj. Rohati, 36 tahun warga Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya dan warung milik Heri Dinata, 35 tahun asal Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya hingga berugak. Akibatnya salah satu pelajar yaitu Taufikkurahman, 17 tahun asal Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya ikut tertabrak. 

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny W Setiawan  menyampaikan lakalantas ini terjadi berawal dari kendaraan HINO Truck datang dari arah barat ke Timur kemudian sampai di TKP hilang kendali dan menabrak pembatas jalan, setelah itu kendaraan Truck terpental ke Utara jalan dan menabrak berugak yang terdapat pelajar sedang duduk di berugak. 


“Setelah itu  menabrak teras rumah dan warung serta  SPM Vespa DR 4748 BE yang dimiliki oleh Pemilik warung. Akibat dari terjadinya kecelakaan tersebut Pelajar yakni Taufikurrahman mengalami luka- luka dan dirawat di RSUD Praya,”  ungkap AKP Donny W Setiawan. 


Sedangkan teras rumah,  berugak dan warung mengalami kerusakan material. Oleh petugas juga sudah langsung mendatangi

lokasi untuk melakukan olah TKP dan mencatat identitas yang terlibat kecelakaan. “Kita juga sudah mengamankan BB yang terlibat kecelakaan,”tegasnya."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini