Kades Sukadaya Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-71

/ 15 Agustus 2021 / 8/15/2021 05:48:00 PM



BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:

Kepala Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Bekasi ke- 71. Dimana hari jadi Kabupaten Bekasi akan jatuh pada hari ini minggu tanggal 15 Agustus 2021.

“Selamat hari jadi ke 71 Kabupaten bekasi. Sebagai putra daerah kami sangat bangga atas kemajuan Kabupaten Bekasi yang sangat cepat,” ucap Sartija Arizona selaku Kepala Desa Sukadaya Minggu (15/08/2021).

Semoga ke depannya pembangunan, program dan kegiatan dapat ditingkatkan untuk mensejahterakan masyarakat,” lanjutnya.

Dalam momentum hari jadi ini, Sartija Arizona berharap masyarakat kab Bekasi khususnya di Desa Sukadaya untuk lebih mempererat tali persaudaraan, saling peduli, untuk lebih produktif secara bersama membangun Kabupaten Bekasi yang lebih maju.

Dengan semangat hari jadi Kabupaten Bekasi , mari kita tingkatkan kepedulian sosial, kebersamaan dan satukan tekad untuk kab Bekasi yang lebih baik,”harap Sartija Arizona

AmunJG


Lebih lanjut, Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona ,berharap di hari jadi Kabupaten Bekasi ini, bisa menjadi momentum semakin majunya Kabupaten Bekasi dalam semua bidang, baik insfrastruktur, pelayanan, pendidikan dan pembangunan lainnya.


“Semoga ke depannya Kabupaten Bekasi semakin maju di semua bidang,” BEKASI BERANI ( kabupaten Bekasi berani berantas pandemi ),"Pungkasnya Sartija Arizona

Komentar Anda

Berita Terkini