Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono, SIK Resmikan Bedah Rumah Milik Parida

/ 23 Agustus 2021 / 8/23/2021 08:18:00 AM



Laporan: Bambang MD

LAHAT,POLICEWATCH.NEWS– Kapolres Lahat AKBP Gusti Hartono SIK, meresmikan bedah rumah milik warga di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat, pada Jum'at (20/8/2021)

Kegiatan bedah rumah ini dalam menyambut Hari HUT RI Ke 76 Tahun, 

Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK, Melakukan Giat Peresmian Bedah Rumah Dalam Rangka HUT RI Ke=76 di tahun 2021 ini, Yang bertempat Di Desa Beringin Jaya Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Giat peresmian Bedah Rumah Yang berada didesa Beringin Jaya, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten lahat, Provinsi Sumatera selatan. Secara langsung diresmikan Oleh Kapolres Lahat. AKBP, Achmad Gusti Hartono.SIK.

Hadir dalam Acara Peresmian Tersebut, Danramil Kikim Area Kapten Arh Octavian Zulkarnain, Kabag Sumda Polres Lahat, Kompol M.Nuh SH, Kapolsek Kikim Selatan, AKP P Freddy Raja Guguk SH, Kasi Propam Polres Lahat, Ipda Nurkosim, Kanit Pikor dan kanit PPA, Sat reskrim Polres lahat, Kades Beringin jaya ibrahim, Toko masyarakat/ Agama, Adat desa beringin jaya kecamatan Kikim Selatan, dan Pihak penerima bedah Rumah, Sdr Farida.

“Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK Menuturkan, Rasa terima kasih Yang sebesar-besarnya, Atas Kerjasama dan Telah bersinergi, Dalam Giat Bedah Rumah,  terutama Kepala desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Yang Telah Menyempatkan hadir dalam Rangka Meresmikan Giat Bedah Rumah, ibu Farida (81).

Saya berharap, Semoga Rumah yang baru ini, bisa bermanfaat untuk keluarga ibu Farida (81) bersama anak dan Cucu Menuju Lahat Persisi,” Ucapnya


“Di waktu yang Sama Ibu Farida (81) Mengucapkan, Rasa Trima kasih Kepada Bapak Kapolres Lahat, Yang telah banyak membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19, trutama termasuk saya, Sekali lagi Kami Sekeluarga Mengucapkan Trima Kasih Pak Kapolres Lahat,” Ucapnya"

Komentar Anda

Berita Terkini