Ketua Partai Demokrat Lahat Cik Ujang Bagikan Ribuan Paket Sembako Peringati HUT Partai Demokrat Ke 20

/ 30 Agustus 2021 / 8/30/2021 06:40:00 AM

 


Laporan: Bambang MD


LAHAT,POLICEWATCH.NEWS– Dalam rangka Memperingati  hari jadi ke 20 tahun Partai Demokrat 2 dekade akan di adakan kegiatan bulan Bhakti. Kegiatan Bulan Bakti ini di laksanakan mulai dari tanggal 29 Agustus – 9 September 2021 dengan tema “Sebagai Kelanjutan dari Gerakan Nasional Partai Demokrat “peduli dan berbagi,” Minggu (29/08/2021).

Hadir dalam acara ini Ketua DPC Partai Demokrat Cik Ujang, SH, Wakil Ketua 1, Sekretaris, Bendahara DPC Partai Demokrat Lahat, anggota DPRD fraksi Partai Demokrat, Ketua PCNU Lahat Camat Kota Lahat, seluruh jajaran pengurus DPC partai Demokrat serta para tamu undangan yang sempat hadir.


Ahmad Barmawi, AMD selaku ketua panitia pelaksana dalam laporanya menyampaikan bahwa kegiatan bulan bakti dalam rangka HUT partai Demokrat yang ke 20 ini, akan membagikan paket sembako yang berjumlah 2000 paket yang akan dibagikan secara bertahap di masa pandemi ini.


“Pada hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke -20 tahun ini akan dilakukan berbagai macam kegiatan diantaranya bedah rumah, pemberian sembako bagi masyarakat dan simpatisan Partai Demokrat yang kurang mampu dan berbagai macam perlombaan serta puncak acara yang akan di laksanakan pada tanggal 9 September 2021 nanti,  ucapnya

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Cik Ujang, SH dalam kata sambutanya mengatakan partai Demokrat ini sudah berdiri selama 20 tahun yang lalu. Oleh karena itu melalui peringatan yang ke -20 ini di harapkan kejayaan dan kemakmuran akan semakin meningkat. Tidak hanya itu peringatan hari ulang tahun yang ke -20 ini juga sudah dilaksanakan berbagai macam kegiatan. Dan juga Partai Demokrat akan terus berkoalisi bersama pemerintah dan rakyat. Dan kegiatan- kegiatan yang di laksanakan disesuaikan dengan kondisi pandemi yang ada yang saat ini.


“Insyaallah dengan adanya kekompakan, bersatu dan gotong royong kondisi pandemi ini akan segera terlewati dan bulan bakti yang dilaksanakan partai Demokrat merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mampu, “tutupnya

Komentar Anda

Berita Terkini