Pemdes Sukadaya Sambut Hut Ri Ke - 76 Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

/ 12 Agustus 2021 / 8/12/2021 01:03:00 PM

 


BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:

Pemdes Sukadaya bekerja bakti membersihkan lingkungan mereka. Kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76 yang sebentar lagi tiba.Kamis ( 12/08/2021).

Terlihat para aparatur Desa dan masyarakat Sukadaya  bersatu padu, gotong royong bersihkan jalan, selokan di sekitar wilayah Desa Sukadaya  Mereka menggunakan sapu, serokan, karung untuk mengumpulkan sampah yang ada di jalan dan selokan. Rasa panas tidak membuat semangat mereka luntur untuk bersama-sama membersihkan lingkungan mereka.


Kades Sukadaya Sartija Arizona mengatakan, Peringatan Hari Besar Nasional Republik Indonesia Ke-76 2021 Desa Sukadaya juga mengadakan kegiatan kebersihan lingkungan, untuk menyambut Hari Ulang Tahun Indonesia yang sebentar lagi, kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan jalan lingkungan protokol yang selalu bersih indah dan sehat, menjaga tradisi gotong royong dan silaturrohim selalu terjaga. Dengan lingkungan yang bersih juga akan memberikan dampak yang baik terhadap kesehatan masyarakat.

Dengan semangat 45, rasa guyub rukun, gotong royong, dan cinta kepada tanah air semoga selalu ada bukan saat moment tertentu saja, tapi terus terjaga sehingga kerukunan dan kedamaian tercipta di Desa Sukadaya” ujar Kades Sukadaya Sartija Arizona

Lanjutnya Kades Sukadaya Sartija Arizona juga mengajak dan memberi semangat kepada para warga masyarakat Desa Sukadaya untuk sambut HUT RI dengan gembira, penuh suka cita, ciptakan lingkungan yang rapih dan meriah, pasang bendera, umbul-umbul sampai akhir Agustus.


Saya Juga tidak luput memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati Prokes dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian,"Pungkasnya Kades Sukadaya Sartija Arizona

Amun JG

Komentar Anda

Berita Terkini