Pemerintah Desa Muara Gula Baru Salurkan BLT-DD 2021 Tahap 3 secara Simbolis ke 104, Kepala Keluarga

/ 9 Agustus 2021 / 8/09/2021 07:17:00 PM



MUARA ENIM.POLICEWATCH.NEWS: Pemerintahan Desa Muara Gula Baru Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim  melakukan penyerahan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) kepada 104 Keluarga di Aula Kantor Desa Muara Gula Baru, Senin (9/8/2021)

Penyaluran BLT DD dihadiri langsung oleh Camat Ujanmas, Kades Muara Gula Baru, Ketua BPD beserta Anggota, seluruh Perangkat Desa, Babinkabtibnas, Babinsa dan Masyarakat penerima manfaat BLT DD 2021.


Dalam Sambutanya Kepala Desa Muara Gula Baru (Suluhuddin)

menuturkan, ada 104 KK  yang terdaftar sebagai penerima BLT-DD tsb, untuk penerimaan selama tiga bulan, yaitu april, mei ,Juni.

Suluhuddin_ juga menghimbau untuk masyarakat penerima manfaat BLT-DD agar dapat memanfaatkannya dengan baik dan tepat sasaran. 

“ BLT-DD ini diberikan oleh Pemerintah guna membantu masyarakat di masa pandemi covid-19 dalam memenuhi kebutuhan pokok, Jadi diutamakan untuk membeli bahan makanan, dan bagi yang sakit untuk berobat serta berhemat karena kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini berakhir. Untuk itu mari kita berdoa bersama agar pandemi ini segera teratasi sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasanya,” ujarnya.

Salah Satu Pemerima BLt -DD (Adi ) juga menuturkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah khususnya pemerintah Desa Muara Gula Baru yg telah senantiasa "Ucapnya_

Irin/  mpw. M.E

Komentar Anda

Berita Terkini