Warga Desa Bakalan Berhasil Gagalkan Upaya Tindak Kejahatan Modus Gendam

/ 26 Agustus 2021 / 8/26/2021 03:39:00 PM

 





POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN:
 Warga Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan Berhasil gagalkan tindak kejahatan Penipuan atau penggelapan kalung emas dengan modus Gendam, dua tersangka kini di serahkan ke Polsek Purwosari. kamis  25 /08/ 2021 sekira jam 07.00 wib.

Menurut salah satu warga Rokhim,  terduga Pelaku pada beberapa hari sebelumnya sudah sempat melakukan aksinya di Desa kami namun tidak berhasil mendapatkan barang.

Lebih lanjut Rokhim mengatakan pada hari ini sekira jam 06.00 wib pelaku kembali lagi ke Dusun Tegalan Sukoanyar, Desa Bakalan dengan tujuan mencari sasaran Gendam, karena warga sudah curiga dengan gelagat Pelaku sehingga saat itu warga langsung menangkap pelaku dan sempat dihajar massa selanjutnya  diserahkan ke Polsek Purwosari oleh kepala Desa Bangkalan Arifin.

"Warga sudah mencium gerak-gerik pelaku yang mau melancarkan aksi gendamnya namun belum sempat melancarkan aksinya warga sudah menangkapnya dan menyerahkan ke Kepala Desa selanjutnya di serahkan ke Polsek Purwosari.

Sementara itu AKP. Saifudin selaku Kapolsek Purwosari membenarkan adanya penyerahan kedua aksi tindak kejahatan di wilayah hukumnya dengan modus Gendam, dan  Pelaku kemudian kami serahkan ke Polsek Purwodadi karena sesuai hasil lidik bahwa pelaku sebelumnya sempat melakukan Gendam kalung emas seberat 10 Gram, dengan Korban Saidah perempuan kelahiran Pasuruan, 12 Agustus 1964, Islam, ia berprofesi Ibu rumah tangga, alamat Dusun Semoga Rt. 01/10, Ds. Capang, Kec. Purwodadi, Kab. Pasuruan," ujar Saifudin.

"Adapun identitas kedua terduga pelaku yang berhasil kami idenfikasi, satu Bobbi Fonda Dewantoro laki-laki kelahiran  Bojonegoro, umur 39 tahum, namun ia tinggal di Lingkungan macam, Rt. 02/08, Dusun. Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.


Dua Bambang Sutrisno laki-laki, kelahiran Pasuruan, 06 Mei 1960, umur 62 tahun dan  beralamatkan di dusun. Kemisik, Rt. 04/06, Desa. Sumbergedang,, Kec. Pandaan, Kab. Pasuruan,"tukasnya. (dor)

Komentar Anda

Berita Terkini