Jembatan Pelangi Desa Banyu Urip Jadi Sorotan Bupati Lombok Barat.

/ 13 September 2021 / 9/13/2021 05:11:00 PM

POLICEWATCH-LOMBOK  BARAT.

Jembatan penghubung yang berlokasi di Dusun pesanggrahan Desa Banyu Urip menjadi Sorotan warga lokal lebih warga asing.

Keberadaan  Jembatan  yang baru selesai  di poles,dengan berbagai warna layaknya  seperti Pelangi, sehingga banyak warga dari luar Desa bahkan Kabupaten  mengunjungi  Jembatan  tersebut yang terletak di Dusun pesanggraham Desa Banyu Urip Kecamatan  Gerung  Kabupaten  paten Lombok Barat 13/09/2021. 


Kali ini Tim penggerak PKK Kabupaten Lombok Barat berkunjung ke Desa Banyu Urip Kecamatan Gerung Lombok Barat,yang didampingi oleh Kepala Desa setempat bersama istri langsung ke destiwisata baru yang ada di Desa tersebut yaitu Jembatan Pelangi. 

Selain Pemerintah Desa Banyu Urip, Warga sekitar juga,sangat antusias menyambut kedatangan Bupati"Hj. Khairatun" 


Ibu penggerak PKK di dampingi Ibu Kepala Desa Banyu Urip menuju ke Jembatan Pelangi menggunakan alat transportasi tradisional berupa cikar (cidomo). 

Dalam kunjungan  tersebut  Bupati Lombok Barat  menyampaikan sangat mendukung  dan mensuport atas antusias  masyarakat  yang bisa membuat  wisata sehingga  kedepannya  menghasilkan  inkam yang lebih baek pungkasnya.

Usai keliling  dan meninjau lokasi Di Jembatan Pelangi, Ibu Bupati menyempatkan diri berfoto bersama warga yang sangat menunggu kedatangannya."MN ".

Komentar Anda

Berita Terkini