Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto Tegaskan Akan Berantas Premanisme Dan Peredaran Narkoba

/ 11 September 2021 / 9/11/2021 07:29:00 PM

 


Laporan : Bambang,MD


PALEMBANG, policewatch.news - Kapolda  Sumatera Selatan Irjen Pol Toni Harmanto, tetap berkomitmen dan fokus dalam memberantas peredaran narkoba dan aksi  premanisme di wilayah tersebut.

Hal itu ditegaskan Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto  setelah bertemu dengan Gubernur Sumsel Herman Deru.

“Silaturahmi sekaligus kolaborasi kita untuk lebih mengintensifkan tugas-tugas dalam membantu Provinsi Sumsel. Kita tetap fokus dalam memberantas narkoba, premanisme dan isu-isu lainnya termasuk Covid. Pertumbuhan ekonomi yang juga harus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Kapolda. 

Irjen Pol Toni Harmanto yang sbelumnya adalah Kapolda Sumatera Barat ini juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel beserta jajaran yang telah menyambut kedatangannya dengan terbuka dan dirinya siap berkontribusi dalam pembangunan didaerah ini sesuai dengan tugas dan fungsi Polri.

Sementara itu Gubernur Sumsel Herman Deru mengharapkan Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru serta tetap komitmen meningkatkan kerja sama yang telah terjalin baik selama ini.


“Ini terkait dengan tugas-tugas yang kita hadapi, utamanya tekait dengan penanganan Covid, narkoba, dan kamtibmas,” katanya.

Komentar Anda

Berita Terkini