Ormas JPKP Bantu Kepada Soleram Menerima Bantuan Tunai Dari BAZNAS Lahat

/ 2 September 2021 / 9/02/2021 08:47:00 AM

 


Laporan : Bambang.MD


LAHAT,policewatch.news - Ormas JPKP Lahat, peduli terhadap Soleram (72)warga jalan santai,Talang Jawa Selatan, Lahat, menurut Noval Humas JPKP, bahwa ia kurang mampu, atas ajuan proposal yang diusulkan oleh JPKP, alhamdulilah usulan tersebut, langsung direspon oleh BAZNAS, dan langsung diserahkan kepada Soleram terang "Noval Irawan kepada wartawan policewatch.news (1/9/2021) 

" Lebih lanjut bahwa kegiatan sosial dari kami sudah berjalan bagi masyarakat yang kurang mampu  melakukan kegiatan bantuan langsung secara Tunai kepada "mustahik"/ masarakat yang ada di kabupaten Lahat" ucapnya

Dan alhamdulillah telah terrealisasi secara langsung kepada yang bersangkutan, sesuai program serta sesuai dengan Proposal yang di ajukan oleh Hormas JPKP. kabupaten Lahat ke Baznas atas nama bapak Soleram.

Adapun penyerahan bantuan secara langsung ini, Turut hadir dan di serahkan langsung, Pihak Komisioner yang diwakili oleh Bapak Ruspawan selaku sekretaris, didampingi  Hasnul Basri, Rusli Mansur, kepala Bidang bagian Dari BAZNAS kabupaten. Lahat dan didampingi Ahmad Ferizan,And dan Noval Irawan selaku Humas dari JPKP. kabupaten Lahat Sumatra selatan.

Dalam penyerahan bantuan ini dari Pihak Komisioner BAZNAS Kabupaten Lahat, menyampaikan ada beberapa hal yang menyangkut dan yang wajib /yang berhak untuk mendapat bantuan khususnya untuk Masarakat yang di sebut "Mustahik" 

Dan di kesempatan ini pula Pihak Baznas khusunya mengajak, dan Menghimbau dan Berharap kepada masyarakat ormas atau LSM untuk bersama-sama Melakukan pendataan Pemantauan terhadap Masyrakat-masyrakat yang belum tersentuh dan wajib di bantu khusus di Kabupaten Lahat ini, pungkasnya

Komentar Anda

Berita Terkini